Yayasan Pendidikan An Naas Kota Binjai Berbagi Kasih - majalahkriptantus.com - Menyajikan berita secara faktual, independent dan sesuai fakta.

Breaking News

Yayasan Pendidikan An Naas Kota Binjai Berbagi Kasih



Binjai-MajalahKriptantus.com--
Ketua Yayasan Pendidikan An Naas Kota Binjai Ilham Akhbar Nasution, SH memberikan bantuan secara langsung kepada seluruh dewan Guru, staf, Satpam dan kepala tukang dan bagian kebersihan di Yayasan Pendidikan An Naas Kota Binjai, kepada seluruh keluarga besar Yayasan Pendidikan An Naas Kota Binjai, Senin (21/10/2024). 

 

Ilham Akhbar Nasution, SH selaku Ketua Yayasan Pendidikan An Naas Kota Binjai mengatakan, "Pemberian bantuan sembako ini merupakan bentuk kepedulian Yayasan Pendidikan An Naas Kota kepada seluruh Keluarga Besar tanpa terkecuali ,Ilham berharap semoga dengan adanya bantuan sembako ini dapat bermanfaat untuk keluarga dirumah,"ujar Ilham. 

 

Wahyu Dinata, S.Pd selaku perwakilan  dewan guru mengatakan,"Kami  sangat berterima kasih kepada Ketua Yayasan Pendidikan An- Naas agar  kedepannya lebih maju dan jaya di kota Binjai dan Yayasan An Nass telah banyak melakukan yang terbaik di kota Binjai dengan membantu keluarga yang tidak mampu untuk bersekolah di Yayasan An - Naas Binjai,"ungkapnya. 


Sementara Satpam  Yayasan Pendidikan An Naas Kota Binjai Heri juga menambahkan,"Kepedulian Yayasan Pendidikan An Naas Kota Binjai kepada seluruh tanaga kerja yang ada di Yayasan Pendidikan An Naas, kami sangat berterima kasih dengan memberikan sembako kepada kami semoga Pembina Yayasan Pendidikan An Naas dan Ketua Yayasan Pendidikan An Naas Kota Binjai sehat selalu, murah rezekinya dan sukses selalu,"ungkap Heri. 


Dimana yayasan tersebut didirikan oleh  H Juli Sawitma Nasution SH MH  dengan mengelola  tingkat TK, SD dan SMK dengan  jumlah guru sebanyak  120 orang, dimana Ilham sendiri dipercayakan menjalankan Yayasan Pendidikan An - Naas Binjai yang juga merupakan kader Partai Demokrat  dan pernah mencalonkan dari di Pileg  tahun 2024 semoga tahun 2029 dapat menjadi kader Demokrat untuk menjadi calon anggota legislatif kota Binjai nantinya.




                 (SuDharTar)

Tidak ada komentar