Sosialisasi Pengawasan dan Launching Indeks Kerawanan Pemilihan Serentak Tahun 2024 - majalahkriptantus.com - Menyajikan berita secara faktual, independent dan sesuai fakta.

Breaking News

Sosialisasi Pengawasan dan Launching Indeks Kerawanan Pemilihan Serentak Tahun 2024


Binjai-Majalahkriptantus.com--Dalam rangka mengoptimalkan Pengawasan di Seluruh Tahapan pada Pemilihan (Pilkada) Serentak Tahun 2024 di Kota Binjai, Badan Pengawasan Pemilihan Umum (Bawaslu) Kota Binjai melaksanakan Kegiatan Sosialisasi Pengawasan dan Launcing Indeks Kerawanan Pemilihan Serentak Tahun 2024, di RM Punokawan Binjai, Senin (07/10/2024).

Tampak hadir Asisten Pemerintahan dan Kesejahteraan Rakyat Setdako Binjai Aldi Agustian, S.Sos, MM., Ketua Bawaslu Kota Binjai M. Yusuf Habibi, S.Sos., para Pimpinan OPD Kota Binjai, dan para tamu undangan lainnya.

Asisten Pemerintahan dan Kesejahteraan Rakyat Aldi Agustian, S.Sos, MM menyampaikan apresiasi atas terlaksananya Sosialisasi Pengawasan Launching Indeks Kerawanan Pemilihan Serentak Tahun 2024 ini. 

Ia menilai, kegiatan ini sebagai bukti kesatuan dan semangat untuk secara bersama-sama dalam mewujudkan Pelaksanaan Pilkada tahun 2024 yang damai, langsung, bebas, rahasia, jujur dan adil di Kota Binjai.

"Suksesnya penyelengaraan Pilkada di Kota Binjai adalah tugas semua pihak. Saya berharap sosialisasi ini dapat membawa dampak posotif terhadap keberlangsungan pilkada nanti. Kami percaya, melalui kerjasama yang baik antara masyarakat dan lembaga pengawasan, kita bisa memastikan bahwa Pilkada 2024 akan menjadi cerminan demokrasi yang berkualitas,"ucapnya.

Melalui kesempatan ini, ia mengajak seluruh stakeholder turut serta mengajak masyarakat untuk tetap menjaga kekondusifan jelang Pilkada 2024. 
"Mari kita ciptakan Pilkada yang aman dan damai. Berbeda pilihan itu biasa, tetapi jangan sampai memecah belah kerukunan yang telah terbentuk selama ini," ujarnya.

Rangkaian acara dilanjutkan dengan pemaparan materi yang disampaikan oleh Kaban Kesbangpol Kota Binjai Drs. Ruslianto, M.Pd sekaligus Peluncuran Indeks Kerawanan Pemilihan Kota Binjai.


               (SuDharTar)

Tidak ada komentar