Semakin di Benci Semakin Tak Terbendung Banyaknya Mengalir Dukungan Kali Ini Masyarakat Desa Parbubupea Nyatakan Sikap Memenangkan Satika-Sarlandy Pilkada Taput - majalahkriptantus.com - Menyajikan berita secara faktual, independent dan sesuai fakta.

Breaking News

Semakin di Benci Semakin Tak Terbendung Banyaknya Mengalir Dukungan Kali Ini Masyarakat Desa Parbubupea Nyatakan Sikap Memenangkan Satika-Sarlandy Pilkada Taput

Sumut-Sejumlah tokoh masyarakat Desa Parbubupea Kecamatan Tarutung kabupaten Tapanuli Utara (Taput) menyatakan siap mendukung dan memenangkan Calon Bupati dan Wakil Bupati Taput, Satika Simamora SE MM - Sarlandy Hutabarat pada perhelatan Pilkada 27 November 2024.

Pernyataan sikap ini disampaikan tokoh masyarakat Desa Parbubupea, Marudut Lumbantobing bersama keluarga besar petenun Tiurma Simorangkir dan Riwati Hutagalung saat berkunjung dirumah kediaman Calon Bupati Satika Simamora di Jalan Tarutung - Balige Sipoholon, Senin (30/9/2024).

Dihadapan Calon Bupati Taput Satika Simamora, Marudut Lumbantobing mengatakan, walaupun banyak  pergumulan atau berita-berita hoaks yang menyerang Ibu Satika Simamora, namun pada tanggal 27 Nopember 2024, masyarakat Desa Parbubupea siap mendukung dan memenangkan Satika-Sarlandy.

"Kami masyarakat Parbubu Pea berserta rombongan berkumpul disini dan berdoa kepada Tuhan tetap mendukung dan siap memenangkan Satika-Sarlandy pada tanggal 27 Nopember 2024 nanti," kata Marudut Lumbantobing disambut tepuk tangan meriah.

Sementara itu, Tiurma Simorangkir dan Riwati Hutagalung menyampaikan, sebagai masyarakat kecil ia mengenal sosok Ibu Satika Simamora. Ia mendoakan, semoga Tuhan mendengar doanya agar Satika-Sarlandy memimpin Tapanuli Utara.

Disebutnya, perempuan bisa menjadi pemimpin karena perempuan dan lelaki memiliki hak yang sama. Dan Presiden perempuan Megawati Soekarnoputri sudah pernah memimpin di Indonesia.

"Satika Simamora sebagai perempuan layak memimpin Bupati Tapanuli Utara. Semoga tercapai harus menang untuk menjalankan progam berkarya dan berkelanjutan," ucap Tiurma Simorangkir.

"Kami dari petani dan petenun merasakan bantuan saat dipimpin mantan Bupati Tapanuli Utara Nikson Nababan. Ibu Satika Simamora juga turun langsung memberikan perhatian ke Desa Parbubupea ketika menjabat Ketua TP PKK Tapanuli Utara. jika terpilih nanti, mohon diperhatikan masyarakat petani dan petenun, semoga Satika-Sarlandy menang, menang menang," sambung Riwati Hutagalung.

Dalam kesempatan tersebut, Calon Bupati Satika Simamora menyampaikan bahwa mengikuti Pilkada Tapanuli Utara karena elektabilitas yang tinggi sesuai survei yang melibatkan tokoh masyarakat, tokoh agama, pemuda/i. Sehingga, partai PDI Perjuangan memerintahkannya selaku kader untuk mengikuti pesta demokrasi.

"Saya ikut kontestasi Pilkada Tapanuli Utara karena dorongan tokoh masyarakat, kaum muda dan kaum perempuan sehingga Partai PDI Perjuangan menugaskan maju pada Pilkada dengan elektabilitas tinggi yang siap melanjutkan program pembangunan berkarya berkelanjutan," ungkapnya.

Di akhir acara, tokoh masyarakat Desa Parbubupea, petani dan petenun kompak menyuarakan harapan bagi Satika-Sarlandy diberi amanah untuk memimpin Tapanuli Utara.

Red ss

Tidak ada komentar