SDN Sarijaya II Majalaya Realisasikan Pembangunan DAK Dan Rehab, Di Sambut Antusias Warga - majalahkriptantus.com - Menyajikan berita secara faktual, independent dan sesuai fakta.

Breaking News

SDN Sarijaya II Majalaya Realisasikan Pembangunan DAK Dan Rehab, Di Sambut Antusias Warga

Karawang,  Majalahkriptantus.com 
Akhirnya dari sekian lama menanti pembangunan Rehab 5 (lima) ruang dan RKB 4 (empat) SDN Sarijaya II berada di Dusu. Pasir Konci Desa Sarijaya Kecamatan Majalaya Kabupaten Karawang Provinsi Jawa Barat, yang menurut ketua Pokmas ( kelompok masyarakat) Robiul Ali yang biasa di panggil Pa Ali ia menjelaskan, kita memperkerjaka 20 orang warga sekitar berikut teknisinya, dan di roling satu minggu sekali. Selasa 1 Oktober 2024 

" Alhamdulillah pembangunan Rehab dan DAK sedang realisasi walau dari pengajuan tahun 2019, baru terealisasi tahun 2024 bulan serta awal pembongkaran tanggal 1 Sepetember 2024. Kita dari Pokmas tidak ada sisytem pekerjaan dengan cara di borongkan, atau di kepihak tigakan," jelasnya. 

" kita dari pihak pokmas memprioritaskan tenaga pekerja dari lingkungan sekitar. Untuk mekanisme material kita pakai kualitas yang sesuai RAB, salah satunya kita pakai semen merk tiga roda," urai nya. 

Di tempat yang sama salah seorang RT setempat dengan nada senang mengatakan, syukur bahwa bangunan yang suda puluhan tahun yang lalu baru dibangun sekitar bulan September 2024. 

" dengan adanya pembangunan  untuk sarana pendidikan menjadikan anak anak sekitar bisa dengan tenang dan nyaman dalam menimba ilmu," harap Rt. 01/10/2024 

Terakhir Ali sebagai ketua Pokmas mengharapkan " dalam proses pembanguna Rehab dan DAK berjalan lancar dan sesuai target yang kita harapkan", pungkas nya.
(Ag & Tim)

Tidak ada komentar