SDN 020252 Kota Binjai Raih Penghargaan Terbaik I Sekolah Dasar Pelaksana GENIUS Tahun 2024 - majalahkriptantus.com - Menyajikan berita secara faktual, independent dan sesuai fakta.

Breaking News

SDN 020252 Kota Binjai Raih Penghargaan Terbaik I Sekolah Dasar Pelaksana GENIUS Tahun 2024

Binjai-Majalahkriptantus.com-Kota Binjai kembali menorehkan prestasi gemilang di tingkat nasional dalam acara evaluasi pelaksanaan program Gerakan Edukasi Pemberian Pangan Bergizi untuk Siswa (GENIUS) di Hotel Santika Premiere, Jakarta, Kamis (17/10/2024).

SD Negeri 020252 Binjai berhasil meraih penghargaan sebagai Sekolah Dasar Pelaksana GENIUS Terbaik Ke-1 Tahun 2024 Tingkat Nasional. Apresiasi ini diberikan oleh Badan Pangan Nasional kepada daerah yang mempunyai komitmen keberlanjutan GENIUS. 

Kepala Dinas Ketahanan Pangan dan Pertanian Kota Binjai Ralasen Ginting, S.P., M.M., mengaku bangga atas apresiasi yang diberikan oleh Badan Pangan Nasional tersebut. Ia pun berterima kasih kepada seluruh pihak yang terlibat, termasuk para guru, murid, dan juga Pemerintah Kota Binjai yang selalu mendukung berjalannya program GENIUS.

"Penghargaan ini menjadi bukti komitmen Pemerintah Kota Binjai dalam meningkatkan kualitas gizi siswa menuju Generasi Emas 2024,”ujarnya.



     
                (SuDharTar)

Tidak ada komentar