Sat Res Narkoba Polres Dairi Berhasil Ringkus Pemuda Atas Kepemilikan Sabu Seberat 139,96 Gram - majalahkriptantus.com - Menyajikan berita secara faktual, independent dan sesuai fakta.

Breaking News

Sat Res Narkoba Polres Dairi Berhasil Ringkus Pemuda Atas Kepemilikan Sabu Seberat 139,96 Gram


Dairi-MAJALAHKRIPTANTUS.COM--SatRes Narkoba Polres Dairi meringkus seorang pria atas dugaan kasus narkotika jenis sabu di Jalan Air Bersih Kecamatan Sidikalang Kabupaten Dairi. 

Kasat Narkoba Polres Dairi, AKP Amrizal Hasibuan, SH, MH  mengatakan, pihaknya telah berhasil mengamankan tersangka berinisial ISS (34). 

"Ya kami berhasil meringkus tersangka, tepatnya di Jalan Air Bersih Kecamatan Sidikalang Kabupaten Dairi, " ujar Kasat Narkoba, Rabu (2/10/2024). 

Dikatakannya, penangkapan tersebut bermula dari informasi masyarakat yang resah akan peredaran narkotika di wilayah tersebut.

Petugas pun langsung melakukan penyelidikan, dan pemantauan di sekitar Jalan Air Bersih.

 Setelah berhasil mendapatkan identitas, petugas mendapati tersangka baru saja melintas di sekitar jalan Air Bersih, dan langsung dilakukan penangkapan. 

Dari hasil interogasi, ISS mengakui bahwa dirinya menyimpan barang haram tersangka di sebuah rumah kosong, tak jauh dari lokasi penangkapan. 

"Setelah ditunjukkan, kami langsung melakukan penggeledahan, dan mendapati narkotika jenis sabu seberat 139,96 gram yang di simpan di dalam plastik klip berukuran besar, " jelasnya. 

Saat ini ISS beserta barang buktinya ke Sat Narkoba Polres Dairi guna dilakukan penyelidikan lebih lanjut.         Red ss

Tidak ada komentar