RKS Siap Mengawal dan Menangkan Amir - Jiji - majalahkriptantus.com - Menyajikan berita secara faktual, independent dan sesuai fakta.

Breaking News

RKS Siap Mengawal dan Menangkan Amir - Jiji

Binjai-MajalahKriptantus.com--Relawan Komunitas Santri (RKS) Binjai siap mengawal dan menangkan Mak Amir salah satu paslon petahana untuk melanjutkan keinginan nya yaitu akan membangun Qur'an Centre berada di lingkungan Mesjid Al - fatih, Jalan Soekarno Hatta, KM 17, Kelurahan  Sumber Karya, Binjai Timur.

Relawan komunitas tersebut berkumpul di kediaman Mantan Ka BNN Langkat 2016 lalu, AKBP H Ahmad Zeini, di Jalan SM Raja, Kel. Nangka, Binjai Utara baru-baru ini. 
RKS menilai selama ini rekam jejak Mak Amir sudah sangat baik terutama dalam mengawal kerusakan moral generasi dengan menguatkan program keagamaan sebagai salah satu baukti nyata membangun Mesjid Alfatih salah satu kebanggaan umat Islam dan di jadikan lokasi wisata religi bagi masyarakat yang berkunjung.

Relawan Komunitas Santri menyatakan bergabung dalam semangat keberlanjutan dan penyempurnaan Kota Binjai yang maju.

Mak Amir-yang berpasangan dengan Bang Jiji, nomor urut 4 ini, merupakan sebuah energi bagi kami komunitas santri berupa harapan dan aspirasi masyarakat. 
"Mak Amir..lanjutkan,"ucap mereka bersemangat. 



            (SuDharTar)

Tidak ada komentar