Rehabilitasi SDN Tanjungsari II Tanpa Papan Informasi Diduga Jadi Ajang Memperkaya Diri Pemborong - majalahkriptantus.com - Menyajikan berita secara faktual, independent dan sesuai fakta.

Breaking News

Rehabilitasi SDN Tanjungsari II Tanpa Papan Informasi Diduga Jadi Ajang Memperkaya Diri Pemborong

Karawang,Majalahkriptantus.com 
Realisasi pembangunan rehabilitasi tiga ruang kelas SDN Tanjungsari II berada di Dusun Talun Dadap Desa Tanjungsari Kecamatan Cilebar Kabupaten Karawang Jawa Barat, diduga banyak kejanggalan dan mekanismenya tidak sesuai Spec dan RAB. Minggu 13 Oktober 2024 

Pasalnya hasil kroscek awak media, selain tidak di pampang papan informasi 
rehab ruang kelas hanya plavon 2 ruang, serta sebagian kusen jendela yang sisanya di cat saja, namun untuk pintunya memang di ganti sebanyak tiga buah. 

Menurut komentar pekerja dilokasi, pekerjaan rehab kurang lebih sebulan sekitar 75 persen.
" rehab ini sudah sebulan kurang lebih, untuk nama Cv. nya, saya tidak tahu, tapi mandornya bernama Ono" ungkap pekerja yang tidak menyebutkan nama. 

Pekerja menambahkan," yang direhab plavon dua ruang, keramik yang rusak, kusen jendela sebagian di ganti , sisanya di cat aja. Untuk pintunya tiga buah di ganti yang baru. Kita borongan kerjanya, dan papan informasi memang tidak di pasanh," urai pekerja. 13/10/2024


Di beda tempat terkait pelaksana rehab SDN Tanjungsari II, pihak Kepala Desa Tanjungsari menyesalkan dengan tidak adanya informasi ke pihak Desa tentang pembangunan rehab tersebut.
" saya merasa bersyukur akan adanya pembangunan rehab SDN Tanjungsari II, namun apa susahnya pihak pemborong menginformasikan ke orang Desa, seakan tidak menghargai aparatur Desa setempat," ucap Kades. 13/10 

Harap Kades Tanjungsari, pembangunan rehab SDN Tanjungsari yang berada di wilayah nya pekerjaannya sesusi RAB dan harus di pampang papan informasi. 

Saat di konfirmasi awak kefia melalui WhatsApp, pihak pelaksana atau mandor bernama ONO terkait mekanisme rehab SDN Tanjungsari II, serta tidak di pampang papan informasi, hanya bisa membisu alias bungkam.
(JS & Tim)

Tidak ada komentar