Polisi Masih Tunggu Hasil Lab Wanita Muda Warga Binjai Tewas Usai Dugem di CDI - majalahkriptantus.com - Menyajikan berita secara faktual, independent dan sesuai fakta.

Breaking News

Polisi Masih Tunggu Hasil Lab Wanita Muda Warga Binjai Tewas Usai Dugem di CDI

Binjai-Majalahkriptantus.com-Terkait tewasnya seorang wanita muda berinisial WP (20) diduga karena over dosis (OD), saat dugem di Diskotik Cafe Duku Indah (CDI) Kutalimbaru, Kabupaten Deli Serdang, polisi masih belum bisa memastikan hal tersebut.

Pihak kepolisian masih melakukan upaya penyelidikan terkait penyebab kematian perempuan warga Binjai yang tinggal di Kelurahan Sukaramai, Kecamatan Binjai Barat, Kota Binjai. Hingga saat ini polisi masih menunggu hasil pemeriksaan laboratorium.

“Nanti setelah pemeriksaan laboratorium, apakah ada sakit yang lain atau ada zat-zat kimia yang masuk tidak seharusnya kita tidak tahu, nanti hasil laboratorium,”ucap Kapolrestabes Medan, Kombes Pol Gidion Arif Setyawan, pada Kamis (24/10/2024).

Gidion pun menyarankan Pemkab Deli Serdang untuk menutup CDI, jika terbukti adanya peredaran narkotika di sana.

“Itu kewenangannya dari Pemkab Deli Serdang. Tapi saya merekomendasikan, kalau ada peredaran narkotika disana, tutup,” tegasnya.

Sebelumnya, seorang wanita muda berambut pirang berinisial WP tewas diduga akibat overdosis saat dugem di Diskotik CDI, pada Senin (21/10/2024).

WD diketahui mendatangi lokasi hiburan malam yang terletak di Jalan Unnamed Road, Desa Namo Rube Julu, Kecamatan Kutalimbaru, Kabupaten Deli Serdang itu bersama kedua teman wanitanya, NS dan H.

Di lokasi, mereka disebut-sebut bertemu seorang pria berinisial J yang diduga memberikan pil ekstasi terhadap WP. 



                   (SuDharTar)

Tidak ada komentar