Plt Walikota Pimpin Apel Gabungan Pemko Binjai - majalahkriptantus.com - Menyajikan berita secara faktual, independent dan sesuai fakta.

Breaking News

Plt Walikota Pimpin Apel Gabungan Pemko Binjai

Binjai-MajalahKriptantus.com--Pelaksana Tugas (Plt) Wali Kota Binjai H. Rizky Yunanda Sitepu, S.TP, M.P menjadi pembina dalam apel gabungan ASN dan Non ASN Pemko Binjai, di Lapangan Apel Pemko Binjai, Senin (30/09/2024). 

Apel dengan pelaksana Badan Kesatuan Bangsa dan Politik Kota Binjai ini diikuti oleh Sekretaris Daerah Kota Binjai, para Staf Ahli Wali Kota, Asisten Setdako Binjai, Inspektur Kota Binjai, para Kepala OPD, Badan, dan Bagian di lingkungan Pemko Binjai, serta para Camat dan Lurah.

Dalam arahannya, Plt Wali Kota Binjai menekankan agar segala bentuk koordinasi yang terjalin, baik itu antar jajaran, antar OPD dapat dipertahankan dan ditingkatkan. Dengan koordinasi yang diperkuat dan rasa tanggungjawab terhadap pekerjaannya akan mempermudah langkah dalam memajukan Kota Binjai. 

Plt Wali Kota juga menyampaikan, dalam 2 bulan kedepan akan mulai memasuki masa kampanye. Untuk itu, dirinya meminta kepada seluruh pihak, menjaga kekondusifan baik dalam lingkungan kerja maupun lingkungan tempat tinggal masing-masing. 
“Mari kita jaga stabilitas roda pemerintahan dengan tetap menjaga netralitas,” ujarnya. 

Menutup arahannya, Plt. Wali Kota Binjai berpesan kepada seluruh ASN Pemerintah Kota Binjai untuk bekerja dengan baik. Ia menekankan pentingnya pengabdian yang membawa berkah bagi orang lain. 
"Jangan pernah lupa bahwa kita bekerja adalah ibadah. Kita mencari amal jariyah, bukan materi ataupun jabatan. Siapapun kita sehingga apapun yang kita lakukan menjadi berkah dan bermanfaat bagi orang lain,"ucap Rizky Yunanda mengakhiri sambutannya. 



              (SuDharTar)

Tidak ada komentar