Pemagaran Kantor Kecamatan Kutawaluya Diduga Memakai Besi Scrap - majalahkriptantus.com - Menyajikan berita secara faktual, independent dan sesuai fakta.

Breaking News

Pemagaran Kantor Kecamatan Kutawaluya Diduga Memakai Besi Scrap

Karawang, Majalahkriptantus.com 
Pada dasarnya bahan material pemagaran yang dananya bersumber dari pemerintah pusat atau daerah baik itu APBN, dan APBD harus sesuai dengan RAB, yang secara garis besar bahan material khususnya besi wajib dengan kondisi baru bukan besi bekas atau yang sudah lama. 

Berbanding terbalik dengan bahan material besi yang di gunakan untuk pembangunan pagar kantor Kecamatan Kutawaluya Kabupaten Karawang Provinsi Jawa Barat, hasil kroscek awak media diduga menggunakan besi Scrap atau besi bekas.
Rabu, 2 Oktober 2024

Secara kasat mata dan perbandingan dengan cincin besi balokan, besi tiang sangat mencolok serta ukuran ketebalannya jelas berbeda. Ukuran cincin balokan hanya 4,8 Milimeter sedangkan cincin tiang 7,5 Milimeter. 

Di lokasi kerjaan para pekerja mengatakan soal pembesian sudah di sediakan oleh pemborong.
" kita hanya pekerja, barang yang di sediakan oleh pemborong inisial YY orang karawang, ya kita terapkan. Kalau gambar selalu di bawa oleh pemborong, kita tidak memegang gambar," terang pekerja.

Hingga berita ini terpublikasi pihak pemborong inisial YY belum bisa di hubungi.
(JS & Tim)

Tidak ada komentar