Happy Wedding Anakku Jadilah Pasangan Yang Senantiasa Saling Mengasihi. - majalahkriptantus.com - Menyajikan berita secara faktual, independent dan sesuai fakta.

Breaking News

Happy Wedding Anakku Jadilah Pasangan Yang Senantiasa Saling Mengasihi.

Karawang-Majalahkriptantus.com

Siapapun orangnya saat anak kesayangan melaksanakan pernikahan yang merupakan momentum sakral dalam kehidupan secara normal senang,sedih,bangga, terharu serta gembira bercampur aduk menjadi satu, hal itu dialami oleh Solihin Ohin Civitas Sekber Wartawan Indonesia Kabupaten Karawang hari ini Sabtu 5 Oktober 2024.

Acara pernikahan Bambang Hermawan dan Khairunisa putra bapak Solihin Ohin dengan Putri bapak Udin Syamsudin berlangsung di Kampung Bangkuang Patenggong RT 003/ 002 Desa Sekarwangi Rawamerta Berharap Terwujudnya Sakinah Mawadah Warahmah 

Solihin ohin civitas SWI dalam keharuannya mengucapkan kepada anak kesayangannya Bambang Hermawan yang juga satu atap dalam organisasi wartawan SWI Karawang 

"Happy Wedding Anakku  Jadilah Pasangan Yang Senantiasa Saling Mengasihi,semoga dengan pernikahan kehidupanmu akan lebih baik  dan mandiri. 

Selaku orang tua kepada anak satu satunya tentu tidak ada kata harapan yang terucap " Semoga Tuhan Allah SWT,senantiasa selalu memberkati kalian berdua.

Secercah harapan untuk kamu "Barakallahu lakum wa baraka alaikum semoga Allah selalu melimpahkan berkatnya.elamat atas pernikahan kalian. Tutup Solihin Ohin.

Dalam satu waktu datang ucapan selamat selamat menempuh hidup baru dari ketua dan anggota SWI sekabupaten Karawang.

Selamat atas pernikahan kalian Bambang dan Khairunisa Mulai hari ini,kamu memiliki satu bahu tetap untuk bersandar. Semoga keluarga baru kalian selalu diberkati Allah SWT. 

Congratulations on your wedding day! Cinta bukan tentang mencari kesempurnaan tapi Melengkapi satu sama lain adalah cara terbaik untuk saling mencintai.
(Red)

Tidak ada komentar