Gelar Kirab Pemilu 2024 Di Kecamatan Cilebar, Berlangsung Tertib Dan Lancar - majalahkriptantus.com - Menyajikan berita secara faktual, independent dan sesuai fakta.

Breaking News

Gelar Kirab Pemilu 2024 Di Kecamatan Cilebar, Berlangsung Tertib Dan Lancar

Karawang- Majalahkriptantus.com

Berlangsung di Halaman kantor Kecamatan Cilebar Panitia Pemilih Kecamatan (PPK) Kecamatan Cilebar Kabupaten Karawang menggelar Acara Kirab Pemilihan Kepala Daerah Pilkada (Pilkada) Tahun 2024 sabtu (19/10/2024).

Kirab Pilkada ini dilaksanakan dengan berbagai kegiatan, diantaranya sosialisasi forum warga, Bakti sosial penanaman pohon, sosialisasi keagamaan, sosialisasi Olah raga dan menampilkan hiburan Organ tunggal serta pembagian Door Frezz.

Kirab Pilkada 2024 bertujuan untuk mengajak masyarakat berpartisipasi aktif dalam mensukseskan Pemilu 2024, Khususnya di wilayah Kecamatan Cilebar Kabupaten Karawang.

Hadir dalam kegiatan Kirab Pilkada 2024 yang diselenggarakan PPK Kecamatan Cilebar serta hadiri langsung Ketua KPU Kabupaten Karawang Mari Fitriana, dan juga Forkopimcam Kecamatan Cilebar, H. Surisno M.MK. M. Ap, Ketua PPK Kecamatan Cilebar Hoer Suherman Ketua Panwas Cilebar di wakili Siti Najuroh, Koramil Pedes di wakili Kapten Darsono, Kapolsek Pedes diwakili Aipda Tatang Koswara, Kepala Desa Sukaratu H. Anwar, Kepala desa mekarpohaci Alon ujung tombak anggota PPK serta anggota PPS se- Kecamatan Cilebar.

Ketua PPK Kecamatan Cilebar menjelaskan bahwa kegiatan ini merupakan bagian dari peluncuran Pilkada Karawang 2024.

“Kegiatan ini berbentuk pagelaran budaya dan Bhakti sosial yang dilaksanakan di kecamatan Jayakerta selama kurang lebih satu minggu, sedangkan tujuan dari acara ini adalah untuk mensosialisasikan Pilkada kepada seluruh lapisan masyarakat di Kecamatan Cilebar Kabupaten Karawang, sehingga masyarakat semakin mengetahui dan berpartisipasi dalam pemungutan suara pada 27 November 2024,”ujar Hoer Suherman. Sabtu (19/10/2024).

Kami berharap sosialisasi Pilkada dapat disampaikan dalam bentuk yang lebih meriah, serta mampu, masuk delapan puluh lima persen tingkat kehadiran para pemilih semoga lancar damai dan tenteram." Pungkasnya

(Tim)

Tidak ada komentar