Direktur Utama PJJT Law Office Ucapkan Selamat atas Pelantikan Presiden Prabowo Subianto. - majalahkriptantus.com - Menyajikan berita secara faktual, independent dan sesuai fakta.

Breaking News

Direktur Utama PJJT Law Office Ucapkan Selamat atas Pelantikan Presiden Prabowo Subianto.

MAJALAHKRIPTANTUS.COM-Sumut-Pengacara sekaligus Direktur Utama PJJT Law Office Paul J J Tambunan, SE., SH., MH mengucapkan selamat atas dilantiknya Presiden Prabowo Subianto dan Wakil Presiden Gibran Rakabuming Raka. Adapun pelantikan tersebut dilakukan di Gedung MPR/DPR, Senayan, Jakarta, hari ini, Minggu (20/10/2024).

"Selamat atas pelantikan Presiden dan Wakil Presiden, Bapak Prabowo Subianto dan Gibran Rakabuming Raka," kata Paul yang lebih akrab dikenal dengan nama Paul J J Tambunan ini di Medan, Minggu (20/10/2024).

Paul pun optimistis di bawah pemerintahan Bapak Prabowo-Gibran bisa membawa Indonesia menjadi negara maju. Serta cita-cita Indonesia Emas di 2045 bisa terwujud, jika dilihat dari susunan kabinet Prabowo-Gibran mayoritas diisi oleh profesional.

Dijelaskan, bahwa sejak tahun 2019, PJJT Law Office yang beralamat di Jalan Bajak II H, Villa Marendal Permai C-9, Harjosari II, Medan Amplas ini telah aktif berkiprah dan terlibat dalam berbagai upaya penegakan hukum  dan pendampingan hukum untuk masyarakat kurang mampu demi kemajuan bangsa dan negara. 

Paul mengatakan, dirinya dan seluruh timnya mendukung Prabowo-Gibran karena melihat bahwa Prabowo-Gibran memiliki komitmen penuh untuk melanjutkan dan mewujudkan cita-cita yang telah diusung oleh Presiden Joko Widodo guna kemajuan Negara Kesatuan Republik Indonesia. 

"Semoga pemerintah baru ini mengantarkan Indonesia menuju Indonesia Emas 2045," tuturnya.
Dia berharap diera kepemimpinan Prabowo-Gibran ini penegakan hukum dan kepastian hukum dapat lebih berpihak kepada masyarakat kecil yang sedang mencari keadilan di indonesia khususnya sumatera utara untuk Indonesia yang lebih maju dan berkelanjutan," tutupnya.

Red ss

Tidak ada komentar