Dekatkan Diri Dengan Masyarakat Paslon No Urut 4 Blusukan di Kelurahan Sidiangkat Serap Aspirasi Warga - majalahkriptantus.com - Menyajikan berita secara faktual, independent dan sesuai fakta.

Breaking News

Dekatkan Diri Dengan Masyarakat Paslon No Urut 4 Blusukan di Kelurahan Sidiangkat Serap Aspirasi Warga

MAJALAHKRIPTANTUS.COM--Dairi--Lewat kampanye dialogis, Pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati Dairi nomor urut 4 Rimso-Barita semakin gencar mendekatkan diri kepada Warga serta  Sukut Talun Marga Angkat terkhusus seputar area Kelurahan Sidiangkat 


Bila Pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati Dairi nomor urut 4 diberikan amanah untuk memimpin Kabupaten Dairi untuk 5 tahun kedepan, Sukut ni Talun marga angkat berharap Kelurahan sidiangkat dimekarkan

Hal ini dia sampaikan dihadapan Maruli Sinaga-Barita Sihite pada saat blusukan di Kelurahan Sidiangkat. Rabu(23/10/2024).

" Apabila nanti menang, kita berharap kelurahan Sidiangkat dimekarkan dengan satu desa, agar sidiangkat lebih maju dan bersaing sehat." ungkap Sukut ni Talun marga angkat yang juga tokoh masyarakat serta abang kepala lingkungan tujuh.


Menanggapi permintaan tersebut, calon bupati, Rimson Sinaga berjanji akan berkoordinasi dengan DPRD Kabupaten Dairi agar Kelurahan Sidiangkat bisa dimekarkan.

Agar bisa memekarkan kelurahan sidiangkat. Tapi juga harus bekerja sama dengan rakyat untuk mewujudkan dengan mencoblos nomor urut 4 pada tanggal 27 November nanti, kita juga berjanji akan menampung pupuk bersubsidi untuk petani melalui APBD Dairi. jangan mau terpengaruh dengan di iming-iming dari paslon lain."himbaunya


Beliau juga mengatakan bahwa pasangan Maruli Sinaga-Barita Sihite telah mengunjungi 14 Kecamatan dan 145 Desa/kelurahan yang telah mereka kunjungi untuk menampung aspirasi masyarakat Kabupaten Dairi tuturnya. 

Red ss

Tidak ada komentar