Calon Walikota Nomor Urut 03 Bantu Korban Banjir - majalahkriptantus.com - Menyajikan berita secara faktual, independent dan sesuai fakta.

Breaking News

Calon Walikota Nomor Urut 03 Bantu Korban Banjir




Binjai-MajalahKriptantus.com--Calon Walikota Binjai Nomor Urut 3 Donal langsung turun ke lokasi banjir yang ada di Kota Binjai bersama tim sukses, relawan, serta partai pendukung Kota Binjai pada Rabu (09/10/2024).


Beberapa awak media melakukan wawancara dengan calon Walikota Binjai Donal langsung di lokasi banjir tersebut.


Donal mengatakan dirinya janji akan mensejahterakan masyarakat Kota Binjai, semoga saya terpilih menjadi pemimpin Walikota Binjai di Pilkada 2024 ini amin.


Donal menjelaskan lagi apabila dirinya terpilih menjadi Walikota Binjai 2024-2029, dirinya akan membenahi titik-titik lokasi yang terdampak Banjir, dan penyebab banjir tersebut.


"Misalnya seperti parit akan kita besarkan, dan akan kita perbaiki agar tidak banjir lagi,"sebutnya.


"Alhamdulilah, saya iklhas memberikan bantuan untuk masyarakat saya di Kota Binjai, yang khususnya terdampak banjir, saya sangat sedih lihat warga saya terus-terusan terjadi banjir seperti ini. Maka itu saya, hati nurani saya sangat terpukul lihat kondisi Kota Binjai ini menjadi menurun, seperti PAD di Kota Binjai kita ini," terangnya.


"Maka itu saya akan mendongkrak habis untuk Kota Binjai ini, agar Kota Binjai ini lebih maju dan lebih sempurna PAD kita ini,"ujarnya.


Langsung salah satu warga mengatakan,"Saya sangat bangga sekali sama Bapak Donal Calon Walikota Binjai, orangnya ramah, baik, dan cepat memberikan bantuan kepada warganya, tidak ada pilih kasih sama warga nya,"jelasnya.


"Kami bangga sama Bapak Donal Calon Walikota Binjai nomor urut 03, kami do'akan semoga Bapak Donal Dan Keluarga nya sehat dan Murah Rezeki nya, di jauhkan segala apa pun, menjadi pemimpin Walikota Binjai Donal -  Andre 2024-2029 aamin ya robbal alamin,"terang warga.




                 (SuDharTar)

Tidak ada komentar