Calon Bupati-Wakil Bupati Paslon No 4 Turun Langsung, Sapa Dengarkan Aspirasi Warga Kec Silima Pungga-Pungga - majalahkriptantus.com - Menyajikan berita secara faktual, independent dan sesuai fakta.

Breaking News

Calon Bupati-Wakil Bupati Paslon No 4 Turun Langsung, Sapa Dengarkan Aspirasi Warga Kec Silima Pungga-Pungga

MAJALAHKRIPTANTUS.COM-Dairi-Paslon No Urut 4 Calon Bupati dan Wakil Bupati Dairi, Rimso Maruli Sinaga dan Barita Sihite, yang dikenal dengan sebutan Rim Uli Bintang Ta, terus menyapa dan menyerap aspirasi masyarakat Kecamatan Silima Pungga-Pungga.


Rimso mengungkapkan bahwa masyarakat Dairi, yang mayoritas berprofesi sebagai petani, mengalami kesulitan dalam mendapatkan pupuk subsidi. Mereka juga harus menanggung beban tambahan berupa biaya transportasi untuk mendapatkan pupuk tersebut.

“Penduduk Kabupaten Dairi ini 70 sampai 80% petani kesulitan mendapatkan Pupuk Subsidi. Dan Pupuk Subsidi itu kan masih ada beban ke masyarakat. Mereka harus membayar uang transport,” tambah Rimso.

Rimso juga mengungkapkan keprihatinannya melihat kondisi masyarakat Dairi yang masih banyak yang hidup dalam kesulitan. Ia bertekad untuk membangun hubungan yang dekat dan harmonis antara pemerintah dan masyarakat.

“Saya telah banyak menghabiskan waktu dengan mereka. Miris melihat keadaan masyarakat Dairi saat ini, mereka lapar. Pemerintah itu harus bisa bersikap seperti ayah pada anak-anaknya. Jangan sampai ada jarak antara Pemerintah dengan masyarakatnya,” tegas Rimso.

Rimso Maruli Sinaga juga memiliki visi untuk meningkatkan sektor pertanian di Kabupaten Dairi melalui pengadaan bibit unggul dan peningkatan kualitas penyuluh pertanian. Ia juga ingin mengembangkan Badan Usaha Milik Daerah (BUMD) dan Badan Usaha Milik Desa (BUMDes) untuk menjaga stabilitas harga hasil pertanian.

“Kami ingin melakukan yang terbaik yang kami bisa lakukan bagi masyarakat Dairi. Dan hal itu lah yang menjadi alasan kami maju dari perseorangan. Bukan bermaksud kami membenci partai atau hal-hal yang serupa seperti itu ya. Namun, dengan jalur perseorangan, kami benar-benar bertanggung jawab pada rakyat, bukan pada partai,” jelas Rimso.

Rimso Maruli Sinaga berharap dapat memperoleh dukungan dan doa dari masyarakat Dairi untuk memimpin Kabupaten Dairi. Ia bertekad untuk membangun Dairi Tanoh Kekelengen yang lebih maju dan sejahtera.

“Kepada seluruh masyarakat Kabupaten Dairi, saya dengan sangat rendah hati meminta dukungan dan doanya. Beri kami kesempatan, kita akan bekerja bersama dan sama-sama bekerja membangun Dairi Tanoh Kekelengen yang tercinta,” tutup Rimso Maruli Sinaga.


Ss

Tidak ada komentar