Blusukan ke Pasar Tradisional Sumbul, Pedagang dan Pembeli Berebut Salami Paslon No 4 Rimso-Barita - majalahkriptantus.com - Menyajikan berita secara faktual, independent dan sesuai fakta.

Breaking News

Blusukan ke Pasar Tradisional Sumbul, Pedagang dan Pembeli Berebut Salami Paslon No 4 Rimso-Barita

MAJALAHKRIPTANTUS.COM--Dairi--Ribuan Masyarakat di Pasar Tradisional Sumbul Dikagetkan Kehadiran
Calon Bupati /Wakil Bupati Dairi nomor urut 4(Empat) Rimso Maruli Sinaga-Barita Sihite , blusukan ke pasar tradisional Rimso Maruli Sinaga-Barita Sihite Sumbul Dairi Selasa,(22/10/2024).

Kehadiran Rimso Maruli Sinaga-Barita Sihite sontak mengagetkan masyarakat yang lagi berdagang dan berbelanja di pasar tersebut dan membuat suasana pasar menjadi lebih ramai dan riuh.

Perhatian warga yang sedang berbelanja langsung tertuju kepada kedua kandidat Bupati Dairi periode 2025-2030 tersebut,dan spontan berteriak “Rimso Maruli Sinaga-Barita Sihite,Menang,Menang,Menang,sekali ini Independen lah dulu pekik warga sambil mengacungkan jari 4 tanda nomor 4,sembari berusaha mendekati kedua kandidat untuk menyalami dan foto bersama.


Rimso Sinaga-Barita Sihite yang dikenal dengan keramahannya,langsung menyapa dengan senyum khasnya.
“Bersama Rakyat Kita Menang”kata Rimso Sinaga-Barita Sihite sambil menyalami satu persatu warga yang ada di pasar tersebut.

Hal itu mengundang perhatian warga yang bermukim di areal pasar sambil bertanya ‘boasa tompu rame pasar on ??(kenapa tiba tiba ramai pasar ini),bincang beberapa ibu ibu yang tinggal di sekitar pasar Sumbul,setelah mengetahui, mereka pun ikut berbaur.


Calon bupati dan wakil bupati Dairi No 4 yang diusung oleh rakyat tersebut lewat independen itu kemudian berkeliling pasar dan juga menyempatkan singgah di salah satu warung untuk makan mie sop kampung 

Pedagang mie soop sangat senang dengan kehadiran Rimso Sinaga-Barita Sihite Paslon No 4.


Blusukan ke pasar Sumbul, Paslon nomor 4 ditemani beberapa orang tem pemenangan.


Saat menyapa warga di pasar Sumbul, tampak Rimso Maruli Sinaga menyempatkan diri untuk bersenda gurau dengan para pedagang dan juga menanyakan aspirasi dan keluh kesahnya dalam mengelola daganganya.

Tampak juga ,Calon Wakil Bupati Barita Sihite asyik bercengkerama dan bertutur sapa dengan warga.

Terlihat,para pedagang dan warga yang berbelanja sangat senang dan berbangga hati dikunjungi dan bertemu langsung dengan calon Bupati Independen pertama Dairi tersebut.Hingga blusukan selesai,warga masih setia mengantar kedua kandidat untuk meninggalkan lokasi.


Kepada Media usai blusukan,Rimso-Barita mengatakan bahwa selain menyapa masyarakat,inti dari blusukan nya ke pasar tradisional Sumbul adalah untuk melihat langsung kondisi pasar dan juga menerima masukan ataupun keluhan dari para pedagang maupun masyarakat,yang nantinya dapat menjadi suatu program kedepan saat terpilih menjadi Bupati Dairi.

Telah banyak masukan atau keluhan mereka sampaikan kepada saya,apabila saya di ijinkan Tuhan menjadi pemimpin Dairi,pastinya hal itu akan saya prioritaskan”kata Rimso Maruli Sinaga-Barita Sihite.

Beberapa masyarakat yang dikonfirmasi Media ini menyampaikan rasa kagumnya kepada Rimso Maruli Sinaga-Barita Sihite Oppu Boru Sihotang (59) mengatakan betapa senang dan bahagia bisa berjabat tanggan dan mendegarkan langsung Aspirasiya tuturnya keawak media. 


Red satria

Tidak ada komentar