Walikota Sampaikan Terima Kasih Ke 27 Atlet Binjai Yang Berhasil Meraih Medali PON XXI 2024 - majalahkriptantus.com - Menyajikan berita secara faktual, independent dan sesuai fakta.

Breaking News

Walikota Sampaikan Terima Kasih Ke 27 Atlet Binjai Yang Berhasil Meraih Medali PON XXI 2024

Binjai-MajalahKriptantus.com--Walikota Binjai Drs. H. Amir Hamzah, M.AP menjadi pembina dalam apel gabungan ASN dan Non ASN Pemko Binjai, di Lapangan Apel Pemko Binjai, Senin (23/09/2024). 

Apel dengan pelaksana dari Dinas Kependudukan dan Pencatatan Sipil Kota Binjai ini diikuti oleh Sekretaris Daerah Kota Binjai, para Staf Ahli Wali Kota, Asisten Setdako Binjai, Inspektur Kota Binjai, para Kepala OPD, Badan, dan Bagian di lingkungan Pemko Binjai, serta para Camat dan Lurah.

Dalam arahannya, Walikota Binjai menyampaikan bahwa saat ini Disdukcapil Kota Binjai sedang menjalankan program layanan jemput bola perekaman KTP Elektronik kepada pelajar yang berusia 17 tahun yang sudah berjalan sejak tanggal 20 Agustus 2024 hingga saat ini, dimana terdapat 8 sekolah negeri dan 27 sekolah swasta. Selain itu, Disdukcapil juga melakukan perekaman dan dan penyerahan dokumen kependudukan KTP Elektronik ke Lembaga Pemasyarakatan, Panti Sosial, dan penduduk yang sakit, maupun penduduk disabilitas.


"Oleh karena itu, melalui kesempatan ini, saya berpesan kepada bapak-ibu untuk senantiasa memberikan pelayanan yang baik bagi masyarakat, pertahankan kinerja yang sudah baik dan perbaiki performa yang dinilai masih kurang. Dengan demikian keberadaan kita akan memiliki arti bagi masyarakat,"ucapnya.

Pada kesempatan ini, Pemerintah Kota Binjai menyerahkan tali asih sebesar Rp. 745.000.000 kepada 27 atlet berprestasi, dan 12 Wasit pada Pekan Olahraga Nasional (PON) XXI Aceh-Sumut.

Sebagai informasi, Kota Binjai sukses meraih 9 medali emas, 4 medali perak, dan 9 medali perunggu, pada ajang PON XXI Aceh - Sumut, dari cabang olahraga Billiard, Atletik, Balap Sepeda, Drum Band, Cricket, Catur, Petanque, Kick Boxing, Karate, dan Hocky Outdoor Beregu.
"Alhamdulillah kami Pemerintah Kota Binjai mengucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya kepada seluruh atlit dan wasit yang telah mengharumkan nama Kota Binjai. Memang tali asih ini tidak sebanding dengan perjuangan saudara, tetapi ini merupakan bentuk apresiasi kami kepada kalian. Mudah-mudahan prestasi yang kita capai ini membuat kita lebih semangat lagi,"ucapnya.

Kemudian, pada hari ini, Pemerintah Kota Binjai melepas keberangkatan atlet National Paralympic Committe Indonesia (NPCI) Kota Binjai yang akan mengikuti Pekan Paralimpiade Nasional (Peparnas) XVII 2024 di Kota Solo. 
"Alhamdulillah Kota Binjai tidak pernah absen dalam mengikuti ajang olahraga. Kepada peserta NPCI, saya ucapkan selamat bertanding dan tetap jaga sportivitas,"ujarnya.



              (SuDharTar)

Tidak ada komentar