Tokoh Masyarakat Minang Dan Bundo Kanduang Binjai Dukung No 4 Pada Pilkada2024 - majalahkriptantus.com - Menyajikan berita secara faktual, independent dan sesuai fakta.

Breaking News

Tokoh Masyarakat Minang Dan Bundo Kanduang Binjai Dukung No 4 Pada Pilkada2024

Binjai-MajalahKriptantus.com--Tokoh masyarakat Minang Kota Binjai H. Sudirman Tanjung beserta organisasi Bundo Kanduang, para ninik mamak dan IPMB yang merupakan organisasi bagian dari Bundo Kanduang beri dukungan kepada Paslon Walikota - Wakil Walikota Binjai, nomor 4, Amir Hamzah-Hasanul Jihadi.

Dukungan kepada Paslon nomor urut 4 ini dideklarasikan saat Amir Hamzah-Hasanul Jihadi bersilaturahmi ke kediaman H. Sudirman Tanjung di Jalan Sisingamangaraja, Kelurahan Nangka, Kecamatan Binjai Utara, Selasa (24/09/2024).

Dalam pertemuan itu, Tokoh masyarakat Minang Kota Binjai H. Sudirman Tanjung beserta organisasi Bundo Kanduang, para ninik mamak juga mendoakan Amir-Jiji menjadi Walikota dan Wakil Walikota Binjai periode 2024-2029.

Pertemuan silaturahmi dihadiri, Ketua Dewan Penasihat tim pemenangan Amir-Jiji,  H.M Sajali SE (Bajor), Wakil Ketua, Ismael Ginting dan Sekretaris, Kamaluddin Pane.

Jiji berterimakasih kepada Tokoh masyarakat Minang Kota Binjai H. Sudirman Tanjung beserta organisasi Bundo Kanduang, para ninik mamak yang memberikan dukungan kepada pasangan Amir Hamzah-Hasanul Jihadi.

Jiji merasa terhormat mendapat kepercayaan dan dukungan masyarakat yang merupakan Tokoh masyarakat Minang Kota Binjai H. Sudirman Tanjung beserta organisasi Bundo Kanduang, para ninik mamak Kota Binjai.

"Dukungan ini membuat kami makin optimis. Insyaallah, Amir-Jiji menang di Pilkada Binjai dan melanjutkan tujuan bersama untuk Binjai yang lebih maju, adil dan sejahtera," ujarnya mengakhiri. 

   
                  (SuDharTar)

Tidak ada komentar