Sertijab Kasi Intel dan Kasi PB3R Dipimpin Kajari Binjai - majalahkriptantus.com - Menyajikan berita secara faktual, independent dan sesuai fakta.

Breaking News

Sertijab Kasi Intel dan Kasi PB3R Dipimpin Kajari Binjai



Binjai-MajalahKriptantus.com--
Kepala Kejaksaan Negeri (Kajari) Binjai Jufri Nasution S.H, M.H, memimpin langsung serah terima jabatan (Sertijab) Kepala Seksi Intelijen (Kasi Intel) dan Kepala Kepala Seksi Pemulihan Aset & Pengelolaan Barang Bukti (Kasi PB3R) pada Kejari Binjai, Jumat (06/09/2024) pagi.


Bertempat di Ruang Aula St. Burhanuddin Kejari Binjai, jabatan Kasi Intel Kejari Binjai diserahterimakan dari Adre Wanda Ginting S.H, M.H yang dipromosikan sebagai Kasipenkum pada Asintel Kejati Sumut, kepada Noprianto Sihombing, S.H, M.H, yang sebelumnya menjabat sebagai Kacabjari Pangkalan Brandan di Langkat. 


Selanjutnya, posisi Kasi PB3R Kejari Binjai, juga diserahterimakan dari pejabat lama Adi Chandra, S.H, M.H, yang mendapat promosi sebagai Kasi E pada Asintel Kejati Sumsel, kepada Zefri Pandapotan Simamora, S.H, yang sebelum ini menjabat Kacabjari Toba Samosir di Porsea.


Dalam amanatnya, Kepala Kejaksaan Negeri Binjai Jufri, S.H., M.H., mengatakan, agar pejabat yang baru saja ia lantik segera menyesuaikan diri dengan lingkungan kerja yang baru, serta memberikan kinerja yang terbaik selama menjalan tugas di Kejari Binjai.


"Selamat datang dan bertugas kepada pejabat yang baru saja dilantik dimana kiranya mampu memberikan suasana serta semangat baru sehingga dapat meningkatkan kinerja lebih optimal yang mampu membawa penyegaran pola berpikir yang tertuju meningkatkan kinerja positif dalam memberikan pelayanan hukum kepada masyarakat dengan lebih baik,"ujar Jufri Nasution. 


Kepada pejabat lama yang saat ini mendapat promosi jabatan di dua satuan kerja Kejati Sumut dan Sumsel, Jufri Nasution, pun turut mengucapkan rasa terimakasihnya atas kinerja serta loyalitas terhadap pekerjaan selama bertugas di Kejari Binjai.


"Tidak lupa saya ucapkan terimakasih atas kinerja serta loyalitas dan totalitas kedua pejabat yang lama, tingkatkan terus etos kerja di tempat yang baru nantinya dan semoga selalu sukses,"ungkapnya.


Sebagai penutup, Kajari Binjai menjelaskan,"Adapun rotasi mutasi jabatan ini sendiri dilakukan dalam rangka penyengaran dan promosi jabatan bagi seluruh Aparatur Sipil Negara (ASN) di Lingkungan Kejaksaan yang memiliki prestasi terbaik sehingga dapat naik ke jenjang structural yang lebih tinggi,"tutup Kajari. 


Sebagai informasi tambahan, Adre Wanda Ginting, S.H., M.H., telah menorehkan prestasi gemilang pada Kejari Binjai diantaranya, turut mengamankan DPO Tindak Pidana Korupsi Juanda Prasetyo, Rangking 5 (lima) besar se-Indonesia dalam penginputan aplikasi Inteliz, Rangking Pertama Penginputan Sistem Informasi Adhyaksa Command Center (SIACC) se-Sumut serta mampu melakukan support system terhadap seluruh Seksi atau bidang pada Kejari Binjai.


Dimana, selama masa jabatan Adre Wanda Ginting S.H, M.H, tidak ditemukan Ancaman Gangguan Hambatan dan Tantangan (AGHT) pada Kejari Binjai dalam melaksanakan penegakan hukum di Kota Binjai. 




                (SuDharTar)

Tidak ada komentar