Pemerintah Kota Binjai Ikuti Korve Massal Jelang PON XXI Aceh-Sumut - majalahkriptantus.com - Menyajikan berita secara faktual, independent dan sesuai fakta.

Breaking News

Pemerintah Kota Binjai Ikuti Korve Massal Jelang PON XXI Aceh-Sumut



Binjai-MajalahKriptantus.com--
Pemerintah Kota Binjai mengikuti Korve (kegiatan kerja bhakti massal) bersama TNI-POLRI-Pemko, dan Masyarakat menjelang pelaksanaan PON XXI Aceh-Sumut, di GOR Rambung, Jumat (06/09/2024).


Walikota Binjai Drs. H. Amir Hamzah, M.AP, dalam sambutannya, mengucapkan terima kasih dan apresiasi  setinggi-tingginya kepada para Forkopimda dan unsur stakeholder terkait yang hadir pada kegiatan Jumat bersih dalam rangka mensukseskan PON XXI Aceh-Sumut 2024 di Kota Binjai. 

Sebagai informasi, Kota Binjai sendiri akan menjadi tuan rumah untuk cabang olahraga gulat. 

"Mari kita sepakat untuk menjadi tuan rumah yang baik, kita sama-sama terus berusaha untuk semaksimal mungkin dalam melakukan persiapan dalam menyambut PON XII Aceh-Sumut, dan allhamdulilah kondisi GOR telah mencapai hampir 95%,"ucap Walikota. 


Dirinya meminta semua pihak untuk dapat menjaga kebersihan dan juga keindahan Kota Binjai, agar pelaksanaan PON XXI di Kota Binjai berjalan sukses. 

Tampak hadir Kadis Koperasi dan UMKM Kota Binjai Megang Sitepu S.Sos, Kadispora Kota Binjai H. Iwan Setiawan, SE, M.Pd, Plt. Kalaksa BPBD Rudi Iskandar Baros, ST, Pasi Ops Kodim 0203/Lkt Kapten Arh Iroma Harahap, Camat Binjai Selatan Muhammad Fauzi, Lurah Rambung Dalam Nur Rahmi, Lurah Rambung Barat Agus Siswanto S.Sos, perwakilan Polres Binjai, perwakilan Batalyon Infanteri 100/Raider, perwakilan Dinas Perhubungan Kota Binjai.




                (SuDharTar)

Tidak ada komentar