Pemagaran SDN JATIMULYA lV mangkrak Dan Upah Pekerja Belum Di Bayarkan Oleh CV. ALFARO JAYA PRATAMA - majalahkriptantus.com - Menyajikan berita secara faktual, independent dan sesuai fakta.

Breaking News

Pemagaran SDN JATIMULYA lV mangkrak Dan Upah Pekerja Belum Di Bayarkan Oleh CV. ALFARO JAYA PRATAMA

Karawang-Majalahkriptantus.com

Pemerintah sudah menggelontorkan anggaran yang besar untuk pendidikan demi kenyamanan pembelajaran di sekolah salah satunya pembangunan pagar di SDN JATIMULYA lV desa Jatimulya kecamatan Pedes kabupaten Karawang Jawabarat.

Pemagaran di SDN JATIMULYA lV menelan anggaran 141.500.000 (seratus empat puluh satu juta lima ratus ribu rupiah) penyedia jaya CV. ALFARO JAYA PRATAMA di duga tidak sesuai RAB, dan banyak kejanggalan dalam pembangunan serta keluhan warga, pembangunan yang mangkrak, kwalitas pasir, pemasangan batu pondasi asal tancap sedikit menggunakan adukan yang di tuturkan seorang warga setempat yang ikut bekerja berinisial (Dd), sabtu,14/09/2024.

Lanjut Dd pekerjaan pemagaran ini sudah mangkrak kurang lebih limabelas hari tidak ada aktifitas, semua pekerja pulang dan belum di bayar termasuk saya yang ikut bekerja selama 15 hari baru di bayar 500.000," tuturnya. (Terlihat kesal)

Di tempat yang sama warga yang enggan menyebutkan namanya menuturkan pekerja mayoritas orang cianjur tiap hari makan di warung pa Dayat belum di bayar masih punya sangkutan utang sampai sekarang mandornya belum pernah datang, "terangnya.

Kurangnya pengawasan dari dinas terkait pemborang sudah mengabaikan pekerjaan yang mangkrak dan kesejatraan pekerja demi untuk kepentingan pribadi " Bayarlah upah pekerja sebelum keringatnya kering"

Kepada dinas terkait untuk memberi sangsi pada pemborong yang nakal Sampai berita ini terbit belum ada kompirmasi dari pihak mandor dan pemborong. (JS dan Tim)

Tidak ada komentar