KPU Indramayu Gelar Tahapan Pengundian Dan Penetapan Nomor Urut Paslon Bupati dan Wakil Bupati - majalahkriptantus.com - Menyajikan berita secara faktual, independent dan sesuai fakta.

Breaking News

KPU Indramayu Gelar Tahapan Pengundian Dan Penetapan Nomor Urut Paslon Bupati dan Wakil Bupati

Majalahkriptantus.com--Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Indramayu menggelar acara pengundian nomor urut pasangan calon bupati dan wakil bupati pada Senin, 23 September 2024. Acara ini berlangsung di Gedung PGRI Indramayu mulai pukul 09.00 WIB, dihadiri oleh berbagai pihak, termasuk para calon, pendukung, dan media.

Dalam pengundian tersebut, tiga pasangan calon berhasil mengambil nomor urut. Pasangan Bambang Hermanto dan Kasan Basari terpilih dengan nomor urut 1 ( satu ) diikuti oleh Lucky Hakim dan Syaefudin yang mendapatkan nomor urut dua (2) dan pasangan Nina Agustin dan Tobroni yang mendapatkan nomor urut Tiga (3)  Suasana di lokasi acara sangat meriah, suasana sempat memanas ketika massa pendukung berbeda bertemu namun kesigapan aparat yang selalu siaga sehingga hal yang tidak diinginkan mampu dihindari, di mana para pendukung masing-masing calon bersorak sorai merayakan nomor urut yang diperoleh. Senin, (23/9/2024).

Sementara itu berdasarkan pantauan tim media sinyalpena.com, Yel yel pasangan Nina Tobroni Menggelegar di rumah pemenangan, hingga sepanjang jalan yang dilalui rombongan penghantar hingga menuju lokasi pengambilan nomor urut di Gedung PGRI Indramayu " Siapa Kita/ Nina Tobroni, Nina Tobroni/ menang, menang, menang, Juara, Lanjutkan " itu bunyi Yel yel paslon Nina Tobroni.

Iring - iringan paslon Nina Tobroni, Baher Kasan dan Lucky Syaefudin semuanya berjalan tertib walau sesekali terdengar teriakan dari pendukungnya masing - masing akan tetapi tetap berjalan kondusif.

Pilkada serentak pada 27 November 2024 akan menjadi momen penting bagi warga Indramayu untuk menentukan masa depan daerah mereka. Masing-masing pasangan calon hadir dengan visi dan misi yang berbeda, menawarkan program unggulan yang diharapkan dapat mempengaruhi kehidupan masyarakat selama lima tahun ke depan.

Dengan semangat persaingan yang sehat, para pasangan calon diharapkan dapat menyampaikan gagasan dan program mereka kepada masyarakat, serta mengajak warga untuk berpartisipasi aktif dalam pemilihan. Momen ini juga menjadi kesempatan bagi masyarakat untuk memilih pemimpin yang mampu menjawab tantangan dan kebutuhan daerah ke depan. 

(Misno)

Tidak ada komentar