Kota Binjai Sukses Laksanakan Test Event Cabor Gulat PON XXI Aceh - Sumut - majalahkriptantus.com - Menyajikan berita secara faktual, independent dan sesuai fakta.

Breaking News

Kota Binjai Sukses Laksanakan Test Event Cabor Gulat PON XXI Aceh - Sumut

Binjai-MajalahKriptantus.com--Kota Binjai yang dipercaya sebagai tuan rumah Cabang Gulat PON Ke - XXI Aceh - Sumut sekaligus menyelenggarakan test event Cabang Gulat Piala Walikota Binjai berlangsung sukses selama 3 hari di GOR Rambung Jalan Jambi Kelurahan Rambung Barat Binjai Selatan, Jum'at (13/09/2024). 

Sebelumnya dalam pidatonya saat pembukaan test event ,Walikota Binjai Drs. H. Amir Hamzah, M.A.P. menyatakan,"Test event ini penting dilaksanakan untuk memastikan semua aspek teknis dan infrastruktur pada venue gulat PON XXI/2024 Aceh-Sumatera Utara telah sesuai standar,"ungkap Walikota. 

Walikota juga berharap, "Kepada seluruh unsur panitia pelaksana PON XXI, mari kita berkomitmen memberikan pelayanan terbaik, serta senantiasa bersikap dan berperilaku positif kepada seluruh kontingen. Sebab keberhasilan PON XXI sangat bergantung pada dedikasi dan profesionalisme kita bersama,"harapnya.
 
Sementara Ketua Panitia Cabor Gulat Basri Sitohang saat ditemui disela - sela kegiatan, menyebutkan,"Pelaksanaan test event turnamen ini  pelaksanaannya berjalan lancar dan sukses tanpa kendala apapun. Walaupun dana untuk kepanitiaan  sendiri tidak ada tertampung di  PON XXI namun berkat untuk suksesnya  penyelengaraan kita  mengupayakan dengan talangan yang dilakukan",ujar Basri. 



                  (SuDharTar)

Tidak ada komentar