KERINDUAN MASYARAKAT PENDUKUNG PASLON *"SIAGA"* DI KAB. TTU-NTT MAKIN MELONJAK - majalahkriptantus.com - Menyajikan berita secara faktual, independent dan sesuai fakta.

Breaking News

KERINDUAN MASYARAKAT PENDUKUNG PASLON *"SIAGA"* DI KAB. TTU-NTT MAKIN MELONJAK

MajalahKriptantus.com, TTU dalam pantauan di lapangan media Majalah-Kriptamtus.com menyusuri warga TTS yang berdomisili di Kabupaten TTU perbatasan sungai Kabupaten TTU-TTS. Para pendukung Paslon no.urut 3 Gubernur & Wakil Gubernur NTT Periode 2024-2029, Brigjen TNI Simon Petrus Kamlasi asal Kabupaten TTS & Adrianus Garu, SE, M.Si, asal Flores Kabupaten Manggarai dengan Slogan paket *"SIAGA"* makin melonjak di Kabupaten TTU. 

Pendukung Paslon no.urut 3 di wilayah Kampung *"Oepope"* Desa Naob, Kecamatan Noemuti Timur, Kab.TTU adalah para warga turunan asal TTS yang berdomisili dan menjadi penduduk Kabupaten Timor Tengah Utara (TTU) perbatasan langsung dengan Kabupaten Timor Tengah Selatan (TTS). Saat media Majalah-Kriptamtus.com menemui dilapangan (kampung Oepope) pihaknya menjelaskan bahwa dari kampung ini nenek moyang dan asal-usul kami dari tts yang terdiri dari empat rumpun keluarga besar dengan marga ; Metkono, Beti , Benu & Ta-hun.

Dijelaskan lebih lanjut bahwa dalam empat marga/Tokoh adat besar ini berjumlah -+ 235 KK dan bahkan kawin-mawin sudah ada tambahan marga lain di kampung ini namun keempat tokoh besar ini masih dominan, sehingga rasa simpatik terhadap calon Gubernur NTT yakni ; no.urut 3 *"SIAGA"* sangat berdominan sebab masih mengalir darah satu suku dari kabupaten tts.imbuhnya.

Warga kampung Oepope, Desa Naob, Kec. Noemuti Timur, Kab. TTU sangat berharap & semoga kerinduan mereka terwujud nyata. Sekalipun sampai saat ini para calon kedua tokoh ini belum sampai di kampung halaman mereka. Namun dilihat dari usaha kerasnya untuk membantu masyarakat NTT melalui media on-line tentang pengadaan air bersih serta niat baik dan Do'a kami masyarakat NTT & warga kampung Oepope khususnya terus menggelora di hati sanubari Ibu Pertiwi dengan direstui oleh Tuhan Yang Maha Kuasa, semoga kedua pasangan no. urut 3 *"SIAGA"* terpilih sebagai pemimpin baru di daerah NTT untuk membangkitkan mimpi-mimpi masyarakat NTT pada umumnya terutama di daerah-daerah yang masih terisolir adanya kurang akses jalan, penerangan & air bersih.tandasnya.

Dalam kesempatan ini juga para warga pendukung Paslon *"SIAGA"* dari dua tempat yang berbeda media Kriptantus.com memantau di lapangan saat para relawan warga Oepope menggunakan baju kaos oblong warna putih dengan gambar foto kedua Paslon dan memegang kartu/Sticker foto Kedua Paslon di tangan kanannya dan menyeruhkan kata ; SIAGA... SIAGA.... SIAGA, sebanyak tiga kali untuk menunjukkan solidaritas & kekuatan dukungan mereka kepada media.

Saat media kriptamtus.com bertanya kenapa ada slogan siaga tiga kali saja, jawabnya, ya kami cukup menyeruhkan tiga kali saja karena yg pertama ; paslon kami SIAGA adalah no. urut 3, yang kedua lambang kekuatan tungku api rumah adat adalah ; 3 batu tungku dapur. Dan yang ketiga adalah tiga unsur kekuatan besar sesuai dengan Iman kami orang Nasrani yakni ; 3 oknum. Semoga dengan pernyataan kami ini yang maha kuasa merestuinya untuk masa depan NTT yang lebih baik kedepannya.

D5FM.

Tidak ada komentar