Jumat Curhat Bersama Kapolres Binjai - majalahkriptantus.com - Menyajikan berita secara faktual, independent dan sesuai fakta.

Breaking News

Jumat Curhat Bersama Kapolres Binjai

Binjai-MajalahKriptantus.com--Menjaga situasi suatu wilayah untuk tetap aman merupakan harapan dari seluruh masyarakat yang mana terkait itu semua juga merupakan bagian dari tugas kepolisian akan tetapi tidak menutup kemungkinan adanya peran dari masyarakat dalam memberikan informasi kepada pihak kepolisian khususnya Polres Binjai. 

Saat ini Kapolres Binjai AKBP Bambang C Utomo bersama dengan kapolsek Binjai kota AKP Arnawati melaksanakan kegiatan jumat curhat bersama dengan warga masyarakat yang dilaksanakan dikantor lurah Setia Jalan Tuanku Imam Bonjol Kelurahan Setia Kecamatan Binjai Kota pada Jumat pagi (06/09/2024). 

Dalam Jumat curhat bersama Kapolres Binjai ini warga menyampaikan situasi kamtibmas di lingkungan tempat tinggal masing masing dan memberikan saran serta masukan langsung ke Kapolres Binjai untuk dapat ditindaklanjuti yang mana ini merupakan salah satu cara mengetahui informasi situasi kamtibmas di wilayah tersebut  dari penyampaian masyarakat. 

Kapolres Binjai dalam penyampaiannya menyampaikan bahwa Polres Binjai tetap akan menunggu saran saran dan keluh kesah warga yang berada di kelurahan setia untuk dapat memberitahuan kepolres Binjai agar nantinya dapat ditangani terlebih masalah kamtibmas di kelurahan Setia tersebut.



                     (SuDharTar)

Tidak ada komentar