H. Rizky Yunanda Sitepu, S.TP., MP Hadiri Rakerda II Dan Pelantikan Pengurus Daerah Al Jam'iyatul Washliyah Kota Binjai - majalahkriptantus.com - Menyajikan berita secara faktual, independent dan sesuai fakta.

Breaking News

H. Rizky Yunanda Sitepu, S.TP., MP Hadiri Rakerda II Dan Pelantikan Pengurus Daerah Al Jam'iyatul Washliyah Kota Binjai


Binjai-MajalahKriptantus.com--Plt Wali Kota Binjai H. Rizky Yunanda Sitepu, S.TP., MP menghadiri Rakerda II dan Pelantikan Pengurus Daerah Al Jam'iyatul Washliyah Kota Binjai yang dibuka langsung oleh Wakil Ketua PD Al Washliyah Sumatera Utara Junaidi Husda, S.Ag, di Pendopo Umar Baki, Senin (30/99/2024).

Dalam sambutannya, H. Rizky Yunanda Sitepu S.TP., M.P., Al Jam'iyatul Washliyah sebagai salah satu organisasi Islam terbesar di Indonesia yang memiliki sejarah panjang, dan banyak berkontribusi bagi pembangunan bangsa ini. Ia menambahkan, kehadiran dan peran organisasi Al Jamiyatul Washliyah Kota Binjai telah banyak membantu pemerintah, khususnya turut serta dalam membangun generasi muda Islam yang cerdas dan berakhkak mulia melalui madrasah.
"Saya ingin mengajak keluarga besar Pengurus Daerah Al Jamiyatul Washliyah Kota Binjai untuk bersama-sama berjalan beriringan dengan pemerintah berjuang dalam peningkatan dan pengembangan berbagai sektor. Kami Pemerintah Kota Binjai senantiasa membuka diri untuk berkolaborasi demi pengembangan daerah dan kesejahteraan masyarakat," ucapnya.

Ia berharap melalui rakerda ini Al Jamiyatul Washliyah Kota Binjai dapat menghasilkan program kerja yang terbaik untuk mempertahankan eksistensi dalam memajukan organisasi Al Jamiyatul Washliyah yang akan membawa kebaikan bagi umat.

Turut hadir Pengurus Daerah Al Jamiyatul Washliyah Kota Binjai Dr. Aminuddin S.Pd.I, perwakilan Polres Kota Binjai, perwakilan Kodim 0203/Lkt, perwakilan Kejari Binjai, perwakilan Kakan Kemenag Kota Binjai, para Kepala Sekolah Madrasah Al-Washliyah se-Kota Binjai, para Ketua Pengurus Cabang Al Washliyah se-Kota Binjai, para guru dan kader Al Washliyah se-Kota Binjai.



                 (SuDharTar)

Tidak ada komentar