Dukung Untuk Pasangan Amir - Jiji 42 Relawan Dideklarasikan - majalahkriptantus.com - Menyajikan berita secara faktual, independent dan sesuai fakta.

Breaking News

Dukung Untuk Pasangan Amir - Jiji 42 Relawan Dideklarasikan

Binjai-Majalahkriptantus.com--Sebanyak 42 Tim relawan pemenangan Amir-Jjij melakukan deklarasi untuk kemenangan pasangan Calon Walikota dan Wakil Walikota Binjai di Gedung Ovani, Jalan T Amir Hamzah Kelurahan Nangka Kecamatan Binjai Utara,  Sabtu (21/09/2024) malam. 

Pengukuhan ribuan relawan dilakukan langsung Calon Walikota - Wakil Walikota Binjai, Amir Hamzah - Hasanul Jihadi serta disaksikan langsung pembina tim relawan, M. Sajali (Bajor) dan pimpinan partai pendukung.

Amir Hamzah mengatakan luar biasa antusias masyarakat datang dan menjadi tim relawan dengan tujuan yang sama ingin memenangkan pasangan Amir- Jiji di Pilkada Binjai.

"Kita mempunyai harapan dan tujuan yang sama untuk Kota Binjai yang sejahtera. Luar biasa dukungan dari masyarakat, tokoh agama seperti ulama, pendeta dan yang lainnya untuk kami melanjutkan kepemimpinan di Kota Binjai,"ujarnya.

Amir juga berharap masyarakat mendoakan pasangan Amir-Jiji diberikan kemudahan dalam berkontestasi di Pilkada Binjai dan jika diberi amanah di Tahun 2025 akan memperbaiki infrastruktur jalan di Kota Binjai.

"Pemerintah kota harus hadir untuk masyarakatnya, Kita tidak boleh takabur. Mohon doakan kami agar diberikan kemudahan. Semoga kami menjadi pemimpin yang adil, amanah dan takut kepada Allah SWT,"katanya.

Sementara itu, Hasanul Jihadi mengatakan kepada tim relawan Amir-Jiji yang baru dikukuhkan agar melakukan kampanye dengan hal-hal positif dan jangan black campaign.

"Tidak ada tim relawan yang dispesialkan semuanya sama dan tidak dibeda-bedakan, jika kami diberikan amanah tidak ada tim relawan yang kami tinggalkan,"katanya.

Jiji juga berharap doa dan dukungan masyarakat Kota Binjai untuk pasangan Amir-Jiji di Pilkada Binjai. "Doakan kami menjadi pemimpin amanah, doakan kami jauh dari fitnah dan bahaya untuk menuju Binjai yang sejahtera," pungkas Jiji mengakhirinya. 


                  (SuDharTar)

Tidak ada komentar