Diduga Kepsek Pulomulya II Ada Komitmen Fee Dengan Pokmas, Hingga Rugikan Dan Di Keluhkan Pekerja - majalahkriptantus.com - Menyajikan berita secara faktual, independent dan sesuai fakta.

Breaking News

Diduga Kepsek Pulomulya II Ada Komitmen Fee Dengan Pokmas, Hingga Rugikan Dan Di Keluhkan Pekerja

Karawang, Majalahkriptantus.com 
Dugaan adanya komitmen Fee antara Kepala Sekolah SDN Pulomulya II dengan Ketua Pokmas bermula dari ungkapan para pekerja yang mendapat borongan kerja dari ketua Pokmas, yang memasang tarif untuk harga tiga lokal sebesar 17 juta rupiah. Selasa 24 September 2024 

"daripada tidak ada kerjaan ya saya kerjakan walau upanya kecil juga, kalau di hitung perhari hanya 100 ribu itu kotor," ungkapnya.


Di ruang kantor guru, Neni sebagai Kepala Sekolah SDN Pulomulya II mengatakan," segala urusan pekerjaan dan pembiayaan belanja bangunan itu Pokmas yang menangani, dan SK nya dari Kepala Desa Pulomulya. 

" pihak sekolah hanya penerima manfaat, dan kuasa pengguna anggaran juga pihak Pokmas," terang Kepsek


Dengan menyikapi hal tersebut di atas adanya keluhan dari para pekerja yang mendapat kerjaan borongan  rehab sekolah terlalu kemurahan diduga telah terjadi persekongkolan siasat jahat antara pihak Kepala sekolah SDN II Pulojaya dan Ketua Pokmas, dan tidak menutup kemungkinan pihak Kepala Desa juga terlibat komitmen  Fee, yang mengakibatkan murahnya upah borongan yang di keluhkan para pekerja.
(Js & Tim)

Tidak ada komentar