BNNK Binjai Hadir Dalam Pelaksanaan Kegiatan Car Free Day Di Lapangan Merdeka - majalahkriptantus.com - Menyajikan berita secara faktual, independent dan sesuai fakta.

Breaking News

BNNK Binjai Hadir Dalam Pelaksanaan Kegiatan Car Free Day Di Lapangan Merdeka



Binjai-MajalahKriptantus.com--Personil BNNK Binjai hadir dalam pelaksanaan kegiatan Car Free Day dalam rangka pemberian edukasi terkait bahayanya narkoba di lapangan Merdeka kota Binjai, Minggu (29/09/2024) sekira pukul 06.30 wib s/d selesai.

Tak hanya menggelar pameran stand, pada kesempatan itu BNNK Binjai sekaligus mengadakan sosialisasi anti Narkoba kepada masyarakat.

Adapun layanan yang di lakukan oleh BNNK Binjai seperti layanan pemeriksaan kesehatan, Konseling Narkoba, pemeriksaan SKHPN dan layanan kehumasan.

Selain itu, jenis jenis pelayanannya yaitu surat keterangan hasil pemeriksaan Narkoba (SKHPN), Assessment Medis, permohonan untuk Sosialisasi, Konsultasi Rehabilitasi, Layanan TAT dan Pengaduan peredaran Narkoba.

Kepala BNNK Kota Binjai Ucok Ferry Sembiring MH menyampaikan, dipilihnya moment car free day untuk mengadakan sosialisasi anti narkoba, sebab pada hari itu banyak masyarakat datang ke lapangan Merdeka kota Binjai untuk melakukan aktivitas berolahraga. 

”Dipilihnya hari itu, sebab kita lihat banyak masyarakat datang di pagi hari untuk melakukan aktivasi olahraga, sehingga sangat tepat bagi kami untuk mensosialisasikan bahayanya Natkoba,”tegas Ucok Ferry Sembiring.

Disela-sela kegiatan, pria berdarah Karo yang merupakan mantan dari BNN pusat ini, menghimbau kepada warga kota Binjai agar menolak kehadiran Narkoba.
”Ingat lingkungan sekitar dan teman sangat mempengaruhi kita, untuk itu mari kita tolak narkoba sehingga lingkungan kita terbebas dari bahaya Narkoba,"tutup Ucok. 


                (SuDharTar)

Tidak ada komentar