Walikota Binjai Buka Binjai Open Marching Competition (BOMC) - majalahkriptantus.com - Menyajikan berita secara faktual, independent dan sesuai fakta.

Breaking News

Walikota Binjai Buka Binjai Open Marching Competition (BOMC)

Binjai-MajalahKriptantus.com--Walikota Binjai Drs. H. Amir Hamzah M.AP membuka  Binjai Open Marching Competition (BOMC) dengan tema "Lanjutkan! Menjujung Kreatifitas dan Skill Bersaing dalam Lomba Secara Sportif dan Fair Menang dengan Rasa Bangga, Kalah Dengan Sikap Ks⁠⁠⁠⁠⁠⁠atria, di GOR Teladan Kota Binjai, Jumat (30/08/2024).

Dalam sambutannya, Walikota Amir Hamzah berharap melalui Binjai Open Marching Competition (BOMC) dapat menjadi wadah bagi generasi muda untuk menyalurkan minat dan bakatnya sejak dini, serta dapat menumbuhkan kekompakan dan kerja sama antar tim sehingga mampu membentuk karakter jiwa kepemimpinan yang dapat bermanfaat di masa mendatang.

"Kami Pemerintah Kota Binjai berharap kedepannya tetap dilaksanakan kegiatan seperti ini, dan tentunya kami akan memberikan dukungan penuh,"ucapnya.

Kepada seluruh peserta, Walikota Binjai berpesan agar berkompetisi dengan penuh semangat dan menjaga kekompakan, namun tetap menjunjung tinggi sportifitas. Dan kepada para juri, ia mengharapkan dapat melaksanakan tugas dengan baik, jujur, adil dan objektif sesuai dengan ketentuan yang berlaku. 

"Semoga dengan diselenggarakannya Binjai Open Marching Competition (BOMC) nantinya Kota Binjai akan memiliki anggota tim drumband yang mampu tampil mewakili Kota Binjai dalam event-event drumband di tingkat regional maupun nasional,"harap Walikota. 

Event ini akan dilaksanakan pada tanggal 30 dan 31 Agustus 2024, dengan jumlah 11 group drumband, mulai dari tingkat SD, SMP Negeri dan SMP Swasta Kota Binjai. Adapun rute pada perlombaan BOMC ini dimulai dari Tanah Lapang Meredeka Binjai hingga Pujasera Binjai.

Pada kesempatan ini, atlet dari PDBI Kota Binjai bernama Zaki Nabil pelajar SMA Negeri 1 Binjai akan mewakili Kota Binjai sebagai atlet PON Aceh - Sumut XXI tahun 2024, dengan cabang olahraga drumband. 

Tampak hadir Kadis Pendidikan Kota Binjai Drs. Edi Mulia, M.AP, Kadis Perhubungan Kota Binjai Chairin F. Simanjuntak, Pj. Kalaksa BPBD Kota Binjai Rudi Baros, Ketua KONI Kota Binjai Agus Supriantono, Ketua Umum PDBI Binjai Novi Syahfitri S.Pd, Ketua Panitia Supriyadi Saragi, Camat Binjai Kota Musya Ma'aruf Lubis, Lurah se-Kecamatan Binjai Kota, serta para peserta drumband.


                   (SuDharTar)

Tidak ada komentar