Turnamen Sepak Bola Tamansiswa Memeriahkan HUT RI Ke-79 - majalahkriptantus.com - Menyajikan berita secara faktual, independent dan sesuai fakta.

Breaking News

Turnamen Sepak Bola Tamansiswa Memeriahkan HUT RI Ke-79



Binjai-MajalahKriptantus.com--
Pemerintah Kota (Pemko) Kota Binjai menggelar Turnamen Kejuaraan Sepak Bola Tamansiswa memperebutkan Piala Bergilir Walikota Binjai yang diikuti para pelajar tingkat SMP Negeri se-Kota Binjai, di Stadion  Binjai, Minggu (11/08/2024).


Mewakili Walikota Binjai, Kepala Dinas Pendidikan Kota Binjai Drs. Edi Mulia M melakukan tendangan pertama menandai dimulainya turnamen sepak bola ini. Untuk diketahui, turnamen ini dimulai tanggal 11 Agustus hingga tanggal 19 Agustus 2024.


Kepala Dinas Pendidikan Kota Binjai Edi Mulia menyampaikan turnamen ini diselenggarakan dalam rangka memeriahkan HUT RI ke-79 tahun 2024, yang bertujuan untuk menjalin silaturahmi, meningkatkan sportivitas antar pelajar, serta menjaring atlet-atlet berprestasi di Kota Binjai.


"Dari turnamen ini, kami berharap nantinya melahirkan pemain-pemain yang berbakat dan berprestasi dengan menjunjung tinggi semangat sportifitas dan kejujuran,”kata Kadis. 


Selain itu, Ia berharap melalui turnamen sepak bola Tamansiswa ini, peserta dapat menunjukkan yang terbaik dari kemampuan mereka serta turnamen ini dapat berjalan dengan baik dan secara fair play.




              (SuDharTar)

Tidak ada komentar