Tambah Satu Lagi, DPC Paskibar Juntinyuat Syah Dilantik - majalahkriptantus.com - Menyajikan berita secara faktual, independent dan sesuai fakta.

Breaking News

Tambah Satu Lagi, DPC Paskibar Juntinyuat Syah Dilantik

Majalahkriptantus.com
 Ormas Paskibar Kiansantang terus mengepakkan sayap di berbagai penjuru di kabupaten Indramayu, dalam bulan ini sudah 3 DPC telah dilantik sebagai pengurus cabang.

Pelantikan ormas Paskibar Kian Santang DPC Juntinyuat yang digelar hari ini Minggu pada jam 15.30 wib, acara yang dipandu oleh sekjen Syah menjadi bagian dari keluarga besar ormas.

Sekjen Paskibar DPD Indramayu Johar Nalapraya melakukan pengambilan sumpah dan sekaligus penyerahan surat keputusan organisasi ditempat kantor DPC Paskibar Juntinyuat desa junti kedokan pada Minggu, (25/08/2024).

Setelah pelantikan DPC juntinyuat, ketua DPD Indramayu Mulyadi atau Wewe mengatakan kepada pengurus baru agar dapat menjaga Marwah organisasi sebagai penyambung lidah masyarakat kepada pemerintahan, selain itu dapat bisa membantu masyarakat yang membutuhkan pertolongan seperti orang sakit, seperti yang dilakukan oleh DPC Kandanghaur dengan mobil siaganya yang selalu siap dalam 24 jam.

"Hari ini Kita semua menyaksikan pelantikan pengurus baru di juntinyuat, semoga dalam membawa DPC Paskibar bisa bersinergi dengan pemerintah," Jelasnya.

Ditempat yang sama, ketua DPC juntinyuat Muhardi setelah pelantikan mengatakan pada awak media dirinya akan mengembangkan ormas dan bersinergi dengan pemerintah setempat.

"Kami mengucapkan terimakasih kepada keluarga besar Paskibar kian Santang yang telah mempercayakan saya sebagai pengurus di tingkat kecamatan, dan berupaya bersinergi dengan pemerintah dan TNI/polri, dan Paskibar harus ikut mengawal program-program pemerintah,"  Ucapnya.
(Ms)

Tidak ada komentar