Rutin Setiap Jum’at, Pemerintahan Kecamatan Karangampel Gelar Senam Sehat Bermartabat - majalahkriptantus.com - Menyajikan berita secara faktual, independent dan sesuai fakta.

Breaking News

Rutin Setiap Jum’at, Pemerintahan Kecamatan Karangampel Gelar Senam Sehat Bermartabat

Majalahkriptantus.com
Pemerintahan Kecamatan Karangampel kembali menggelar kegiatan “Senam Sehat Bermartabat” yang rutin dilaksanakan setiap hari Jum’at.

Kegiatan ini bertujuan untuk meningkatkan kesadaran masyarakat akan pentingnya menjaga kesehatan dan kebugaran tubuh melalui olahraga rutin.

Senam tersebut berlangsung di halaman depan kantor Kecamatan Karangampel dengan diikuti oleh berbagai lapisan masyarakat, termasuk para Pemerintah Desa, Guru, Kepala sekolah, serta instansi terkait seperti UPTD dan UPTB, Kwarran Karangampel, hingga pelajar dari berbagai sekolah di wilayah kecamatan Karangampel.

Namun bukan hanya itu, Nampak terlihat antusiasme peserta dari semangat mereka dalam mengikuti setiap gerakan senam yang dipandu oleh instruktur yang berpengalaman.

Camat Karangampel, Roshadian Purnama, S.H., yang juga turut serta hadir dalam kegiatan tersebut, memberikan apresiasi khusus kepada para peserta yang menunjukkan semangat tinggi selama senam berlangsung.

Sebagai bentuk apresiasi, beliau memberikan door prize kepada peserta yang paling semangat dan aktif.

“Kami berharap kegiatan ini dapat menjadi momentum untuk mendorong masyarakat Karangampel agar selalu menjaga kesehatan dan kebugaran. Senam sehat ini bukan hanya sekadar olahraga, tetapi juga ajang silaturahmi dan kebersamaan antar warga,” ujar Roshadian Purnama, S.H.,

Kegiatan senam ini diharapkan dapat terus dilaksanakan secara rutin dan menjadi salah satu upaya nyata pemerintah dalam mempromosikan gaya hidup sehat di wilayah Kecamatan Karangampel.

(Misno)

Tidak ada komentar