Realisasi Dana Desa Tahap II Pembangunan Turap Di Wilayah Desa Srijaya Berbau Korupsi - majalahkriptantus.com - Menyajikan berita secara faktual, independent dan sesuai fakta.

Breaking News

Realisasi Dana Desa Tahap II Pembangunan Turap Di Wilayah Desa Srijaya Berbau Korupsi

Karawang, Majalahkriptantus.com 
Hasil kroscek awak media di Dusun Cicau Rt07/02
Desa Srijaya Kecamatan Tirtajaya Kabupaten Karawang Provinsi Jawa Barat, sedang di realisasi Pembangunan turap yang menurut para pekerja yang berdomisili di luar Desa Srijaya bersumber dari Dana Desa APBN Tahun 2024.Rabu 14 Agustus 2024.

Selain tidak terpampangnya papan Informasi pekerjaan turap pun terkesan asal jadi.Setelah di ukur ketinggian hanya 40 Centimeter, padahal menurut para pekerja ketinggian turap 70 Centimeter. Selain ketinggian turap di pangkas, dari 70 Centimeter, menjadi 40 Centimeter, nampak jelas di lokasi kerjaan, tidak memasang kisdam dan Alkon, batu awal pondasi hanya di tancap pada lumpur yang banyak genangan air.

diduga kuat Kades Srijaya lakukan tindak korupsi, dengan sengaja memangkas volume ketinggian turap. Disinyalir pihak Kades Srijaya raup keuntungan dengan mengurangi ketinggian turap untuk kepentingan pribadi.

Hingga berita ini terpublikasi Kades Srijaya belum bisa di konfirmasi, karena susah di temui.

Ag melaporkan.

Tidak ada komentar