Ketua Umum DPP Ormas Paskibar Laskar Kiansantang Adakan Kunjungan ke DPD Kabupaten Indramayu - majalahkriptantus.com - Menyajikan berita secara faktual, independent dan sesuai fakta.

Breaking News

Ketua Umum DPP Ormas Paskibar Laskar Kiansantang Adakan Kunjungan ke DPD Kabupaten Indramayu

Majalahkriptantus.com
Ketua Umum Dewan Pimpinan Pusat (Ketum DPP) Organisasi Masyarakat (Ormas) Paskibar Laskar Kiansantang, Encep Wepy Kurnia adakan kunjungan dan silaturahmi ke DPD Laskar Kiansantang blok Cilengkong rt.05 rw.04 Desa Sukalila Kecamatan Jatibarang Kabupaten Indramayu, demi merajut persaudaraan serta membangun kekompakan dengan pengurus yang ada didaerah. Minggu, (04/08/24)

 Ketum DPP Organisasi Masyarakat (Ormas) Paskibar Laskar Kiansantang, Encep Wepy Kurnia laksanakan kunjungan ke DPD Kabupaten Indramayu yang sebelumnya melakukan kunjungan ke Cirebon.

 Usai bersilaturahmi dengan pengurus DPD Ormas Paskibar Laskar Kiansantang Kota Cirebon, Ketum Encep Wepy Kurnia bersama jajaran pengurus DPP dan DPD menyempatkan untuk berziarah ke makom Waliulloh yang ada di kabupaten Cirebon Jawa Barat.

 Menurut Ketum DPP dengan berkunjung ini, selain untuk merajut tali silaturahmi dan persaudaraan serta membangun kekompakan antar sesama pengurus baik dalam kegiatan maupun membentuk karakter untuk bersatu bersama masyarakat di wilayahnya.

“Sebagai Keluarga besar Paskibar Laskar Kiansantang harus bisa melaksanakan 4 pilar yaitu keagamaan, budaya, pendidikan, ekonomi dan juga sisihkan sebatang rokok, supaya bisa memberikan hal-hal positif kepada seluruh lapisan masyarakat serta bersinergi dengan semua jajaran terkait diwilayahnya, ucap Ketum.

 Ketua DPD Kabupaten Indramayu Paskibar Laskar Kiansantang Mulyadi panggilan akrabnya(Wewe), menyambut dengan senang hati atas kedatangan DPP bersama jajarannya, mengucapkan terima kasih atas kunjungan silaturahmi serta banyak memberikan motivasi untuk kepengurusan DPD dan DPC Kabupaten Indramayu.

“Saya dan kepengurusan DPD Kabupaten Indramayu siap mengibarkan dan tetap mengedapankan nama Paskibar Laskar Kiansantang sesuai perintah Ketum”, ujarnya.

 Lanjut Mulyadi(wewe) menjelaskan, suatu kehormatan yang luar biasa di sela-sela kesibukan yang padat Ketua Umum Pimpinan Pusat Paskibar Laskar Kiansantang masih menyempatkan hadir langsung silaturahmi ke DPD Kabupaten Indramayu.

 “Sekali lagi kami ucapkan terima kasih semoga DPD Kabupaten Indramayu ke depannya bisa menjalankan tugas dan fungsi sesuai arahan dari Ketua DPP Paskibar Laskar Kiansantang”, pungkasnya.

Misno

Tidak ada komentar