Jiwa Patriotisme, Kwarran Sliyeg Peringati Hari Pramuka ke-63 - majalahkriptantus.com - Menyajikan berita secara faktual, independent dan sesuai fakta.

Breaking News

Jiwa Patriotisme, Kwarran Sliyeg Peringati Hari Pramuka ke-63

Majalahkriptantus.com
Kwaran Ranting(Kwarran) Sliyeg dalam peringatan hari Pramuka ke-63 ini menggelar upacara Pramuka di halaman SMP Negeri 1 Sliyeg, Rabu(14/8/2024).

Bertindak sebagai pimpinan upacara dalam peringatan tersebut Sekertaris Kecamatan,Sutadi,mewakili Camat Sliyeg,Endang Ismiati. Para peserta terdiri dari para pelajar tingkat SD, SLTP dan SLTA didampingi para kepala sekolah serta hadir pula para kepala desa se-kecamatan Sliyeg.

Nampak hadir pula peserta upacara lainya,seperti Pengawas Pendidikan kecamatan Sliyeg,Unifah,Koordinator Gugus kecamatan Sliyeg,Sulaetin, perwakilan dari TNI-Polri,serta pengurus PGRI kecamatan Sliyeg.

Sutadi dalam amanat singkatnya mengucapkan selamat hari Gerakan Pramuka ke-63 tahun 2024.

Sementara itu di lokasi yang sama ketua panitia HUT Pramuka ke- 63 kecamatan Sliyeg,Tatang Turatno, menyampaikan kepada media ini,diharapkan para Pramuka di kecamatan Sliyeg menjadi Kepanduan di Indonesia yang dapat membentuk kepribadian yang berwawasan kebangsaan.

“Selain itu memiliki jiwa Patriotisme serta memiliki karakter yang kuat dalam mengawal Pancasila dan NKRI merupakan harga mati,” lanjutnya.

Peringatan hari Gerakan Pramuka ke-63 ini mengambil tema ” Pramuka Berjiwa Pancasila Menjaga NKRI “.
Usai Upacara peringatan hari Gerakan Pramuka ke-63,Sekertaris kecamatan menyerahkan piagam penghargaan kepada ketua panitia HUT Pramuka ke-63.

Ms

Tidak ada komentar