Guna Meningkatkan SDM Pelaku Ekonomi Kreatif, Dispara Indramayu Gandeng Tokopedia - majalahkriptantus.com - Menyajikan berita secara faktual, independent dan sesuai fakta.

Breaking News

Guna Meningkatkan SDM Pelaku Ekonomi Kreatif, Dispara Indramayu Gandeng Tokopedia

Majalahkriptantus.com
Dalam rangka meningkatkan Sumber Daya Manusia (SDM) pelaku ekonomi kreatif di Kabupaten Indramayu, Dinas Pariwisata, Pemuda dan Olahraga (Dispara) menggelar pelatihan sistem penjualan online dan pengelolaan keuangan.

Kegiatan tersebut diselenggarakan di Hotel Wiwi Perkasa Indramayu, Pada hari Rabu (7/8/2024), dengan diikuti oleh puluhan pelaku ekonomi kreatif di wilayah Indramayu dan sekitarnya.

Turut hadir dalam acara, yakni perwakilan dari tenaga ahli ekonomi kreatif Dinas Pariwisata Provinsi Jawa Barat serta narasumber dari Tokopedia Indonesia dan puluhan peserta pelaku usaha kreatif.

Kepala Bidang Dispara, Ibu Aam Aminah menyebut pelaksanaan pelatihan ini dilakukan guna meminimalisir masalah dan kendala yang dihadapi oleh pelaku ekonomi kreatif, yaitu pemasaran.

“Kita berharap dengan adanya acara ini mendapatkan wawasan, ilmu dan supaya produk Indramayu bisa masuk ke platform nasional lewat Tokopedia,” ucap Aam.

lanjutnya Aam mengatakan “Pelaku ekonomi kreatif di kabupaten Indramayu sangat banyak baik dari kuliner, fashion dan griya,” tutupnya.

(Misno)

Tidak ada komentar