DPD Sumedang LSM Prabhu Indonesia Jaya Hadiri Upacara Peringatan Kemerdekaan RI ke-79 di Lapangan PPS - majalahkriptantus.com - Menyajikan berita secara faktual, independent dan sesuai fakta.

Breaking News

DPD Sumedang LSM Prabhu Indonesia Jaya Hadiri Upacara Peringatan Kemerdekaan RI ke-79 di Lapangan PPS

Bekasi-Majalahkriptantus.com


Sumedang – Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Sumedang LSM Prabhu Indonesia Jaya turut berpartisipasi dalam peringatan Hari Kemerdekaan Republik Indonesia ke-79 dengan menghadiri Upacara Peringatan Detik-Detik Proklamasi dan Upacara Penurunan Bendera di Lapangan Upacara Pusat Pemerintahan Sumedang (PPS) pada Sabtu (17/08/2024).

Kehadiran DPD Sumedang LSM Prabhu Indonesia Jaya dalam kegiatan ini merupakan wujud penghormatan dan partisipasi aktif dalam merayakan Hari Kemerdekaan RI. Undangan resmi untuk menghadiri upacara tersebut disampaikan oleh Pemerintah Daerah Sumedang melalui Badan Kesatuan Bangsa dan Politik (Bakesbangpol).

Ketua DPD Sumedang LSM Prabhu Indonesia Jaya, Ood Hidayat, menyampaikan rasa terima kasihnya atas undangan yang diberikan. “Kami merasa terhormat diundang untuk turut serta dalam upacara ini. Hal ini menunjukkan bahwa LSM Prabhu Indonesia Jaya diakui memiliki peran dalam proses pembangunan bangsa,” ungkap Ood Hidayat.

Lebih lanjut, Ood Hidayat juga menyampaikan harapan agar Indonesia terus maju dan sejahtera. “Pada usia kemerdekaan yang ke-79 ini, kami berharap Indonesia semakin berkembang dan sejahtera. Kita semua harus menjaga persatuan dan kesatuan serta bekerja sama untuk meningkatkan kualitas hidup masyarakat,” tambahnya.

Kehadiran DPD Sumedang LSM Prabhu Indonesia Jaya dalam upacara peringatan kemerdekaan ini menegaskan komitmen organisasi dalam mendukung semangat kebangsaan dan sinergi untuk membangun Indonesia yang lebih baik. Semangat kemerdekaan diharapkan dapat terus menginspirasi seluruh elemen masyarakat dalam menghadapi berbagai tantangan serta memperjuangkan kemajuan bersama.


(Sbn)

Tidak ada komentar