DPC Partai Gerindra Indramayu Tolak Usung Lucky Hakim Bacabup - majalahkriptantus.com - Menyajikan berita secara faktual, independent dan sesuai fakta.

Breaking News

DPC Partai Gerindra Indramayu Tolak Usung Lucky Hakim Bacabup

Majalahkriptantus.com
Dewan Pimpinan Cabang (DPC) partai Gerindra Kabupaten Indramayu pada Kamis(15/8/2024)menggelar jumpa pers terkait pengusungan bakal calon Bupati(Bacabup) Indramayu dalam pilkada serentak tahun 2024.

31 PAC menyampaikan aspirasinya,mereka menolak Bacabup dari luar partai Gerindra dan hanya akan mengusung putra terbaik dari partai Gerindra sendiri.

Seperti yang disampaikan oleh Sekertaris DPC partai Gerindra kabupaten Indramayu,Aan Suhirso. Dirinya mengatakan dari 31 ketua PAC se kabupaten Indramayu menolak Lucky Hakim sebagai calon kandidat Cabup Indramayu.

Menurutnya, hal ini untuk menyikapi gonjang-ganjing yang digulirkan oleh Dewan Pimpinan Pusat(DPP), bahwa DPP akan mengusung Lucky Hakim sebagai bacalon Bupati Indramayu pada Pilkada 2024.

 “Sekali lagi kami sampaikan bahwa seluruh PAC se Kabupaten Indramayu menolak Lucky Hakim, sebagai kandidat Cabup 2024 dari partai Gerindra persi DPP,” tegas Aan saat dimintai keterangan oleh beberapa awak media di kantor DPC Kabupaten Indramayu.

“Sesuai dengan arahan pada saat munas dan musda di JCC Sentul Bogor beberapa waktu yang lalu,yang disampaikan oleh Sekjen Gerindra H Mujani, bahwa pilkada serentak hak mutlak untuk kader organik,” tambahnya.

“Kami bersepakat, meminta pertanggungjawaban dari DPP untuk mengusung kader organik, kader terbaik dan kader sejati dari partai Gerindra khususnya di Indramayu,” tukasya.

Lebih jauh Aan memaparkan,Ketua DPC Indramayu, Khasan Basyari,merupakan representasi dari ketua umum partai Gerindra,Prabowo Subianto, karena perjalanan karir ketua DPC Kabupaten Indramayu, dari awal pembentukan mulai 2008 sampai sekarang tidak terputus, sehingga melahirkan dan menghantarkan ketua umum Prabowo Subianto menjadi Presiden Republik Indonesia.

 “Kami berharap pada DPP khususnya ketua umum, Prabowo Subianto, untuk mendengarkan aspirasi dan harapan para kader, khususnya para PAC dan struktural yang ada di Indramayu, untuk mengusung kader terbaik yaitu Khasan Basyari sebagai kandidat Cabup 2024 Kabupaten Indramayu,” pinta Aan.

Diketahui saat ini di kabupaten Indramayu “suhu panas” perpolitikan menjelang pilkada serentak tahun 2024 sudah mulai terasa.

Manuver beberapa partai yang memiliki bacalon Bupati Indramayu masih terus dilakukan untuk mewujudkan koalisi yang kokoh guna memenangkan calon yang diusungnya.

Ms

Tidak ada komentar