Dewan Kerja Pramuka Penegak dan Pramuka Pandega Kwartir Cabang Kota Binjai Dilantik - majalahkriptantus.com - Menyajikan berita secara faktual, independent dan sesuai fakta.

Breaking News

Dewan Kerja Pramuka Penegak dan Pramuka Pandega Kwartir Cabang Kota Binjai Dilantik

Binjai-Majalahkriptantus.com--Walikota Binjai Drs. H. Amir Hamzah, M.AP selaku Ketua Majelis Pembimbing Cabang Gerakan Pramuka Kota Binjai menghadiri Pelantikan Pengurus Dewan Kerja Pramuka Penegak dan Pramuka Pandega Kwartir Cabang Gerakan Pramuka Kota Binjai periode 2023-2028 di Tribun Lapangan Merdeka Binjai, Sabtu (24/08/2024). 

Dalam sambutannya, Walikota Binjai Amir Hamzah  menyampaikan ucapan selamat kepada pengurus yang baru dilantik, dan mengajak bersama-sama untuk menyatukan visi demi memajukan dan mengembangkan gerakan pramuka di Kota Binjai.

"Semoga pelantikan ini menjadi motivasi dan penyemangat kita semua untuk mendidik generasi muda kita, dalam penguatan pendidikan karakter melalui kegiatan kepramukaan dalam mewujudkan visi dan misi Kota Binjai,"ucapnya.

"Mari kita hidupkan lagi Pramuka di tingkat sekolah maupun kecamatan,"ujar Walikota mengakhirinya. 


Para pengurus Dewan Kerja Pramuka Penegak dan Pramuka Pandega Kwartir Cabang Gerakan Pramuka Kota Binjai periode 2023-2028 dilantik oleh Ketua Kwartir Cabang Gerakan Pramuka Kota Binjai Chairin F. Simanjuntak, S.Sos. M.M, yang ditandai dengan penandatanganan naskah ikrar serta penyematan tanda jabatan. Adapun nama susunan Pengurus Dewan Kerja Pramuka Kwartir Cabang Kota Binjai periode 2023-2028 yaitu Rahmat Ramadhan sebagai Ketua, Saskia Putri Hasri sebagai Sekretaris, dan Rizky Gunawan sebagai Bendahara.

Tak lupa, Ketua Kwartir Cabang Gerakan Pramuka Kota Binjai Chairin F. Simanjuntak mengucapkan selamat kepada pengurus yang baru dilantik dan berharap mereka dapat melaksanakan tugas dan tanggung jawab dengan baik.

“Kami berharap pengurus yang baru dilantik dapat meningkatkan kinerja dan kualitas gerakan pramuka di Kota Binja, serta membina dan mengembangkan potensi anggota pramuka sesuai dengan tujuan dan cita-cita pramuka,”ucap Ketua Kwarcab. 

Usai pelantikan, Kwartir Cabang Gerakan Pramuka Kota Binjai memberikan bantuan 250 paket sembako yang masing-masing berisi beras, gula dan minyak goreng kepada kaum dhuafa. 

Acara ini turut dihadiri Kepala Dinas Pendidikan Kota Binjai Drs. Edi Mulia MAP selaku Waka Binamuda Kwarcab Gerakan Pramuka Binjai, Kadispora Kota Binjai H. Iwan setiawan, SE, M.P selaku Waka Binawasa Kwarcab Gerakan Pramuka Binjai, para anggota Pramuka, dan para tamu undangan lainnya.




                  (SuDharTar)

Tidak ada komentar