BPBD Kota Binjai Lakukan Pencarian Korban Hanyut di Parit Besar Jalan T. Umar Binjai Utara - majalahkriptantus.com - Menyajikan berita secara faktual, independent dan sesuai fakta.

Breaking News

BPBD Kota Binjai Lakukan Pencarian Korban Hanyut di Parit Besar Jalan T. Umar Binjai Utara


Binjai-MajalahKriptantus.com--BPBD Kota Binjai menerima laporan dari warga masyarakat bahwa ada salah satu warga hanyut di Parit besar di Jalan T. Umar Kelurahan Nangka Kecamatan Binjai Utara, Senin (05/08/2024) pukul 18.00 Wib. 

Adapun korban diketahui bernama Adam Kurniawan (11) jenis kelamin laki laki tinggi badan 130 cm merupakan warga Jalan Teuku Umar Kelurahan Nangka Kecamatan Binjai Utara. 

Informasi diperoleh dari BPBD dalam relis tertulisnya menyebutkan kronologis terjadinya peristiwa tersebut korban  Adam kurniawan Usia 11 tahun bermain air di dekat Parit Besar aliran air dan korban terjatuh dan  tenggelam  hanyut terbawa arus air.

Kalaksa BPBD Kota Binjai R.I Baroes ST Menerjunkan 24 personil Satgas PB-A dalam Pencarian orang hanyut dilakukan Senin (05/08/2024) sekira pukul 18.00 Wib hingga malam hari dan membuahkan hasil, dan hari ini Selasa (06/08/2024) akan dilanjutkan pencarian dilokasi yang sama.

"Benar sekali hari ini kita masih akan melalukan pencarian dengan menerjunkan beberapa personil untuk mencari keberadaan korban, semoga saja hari ini bisa ditemukan,"pungkas Baroes. 


      
                 (SuDharTar)

Tidak ada komentar