Blue Light Patrol Jaga Kamtibmas Kota Binjai di Malam Hari - majalahkriptantus.com - Menyajikan berita secara faktual, independent dan sesuai fakta.

Breaking News

Blue Light Patrol Jaga Kamtibmas Kota Binjai di Malam Hari


Mengupload: 360250 dari 512048 byte diupload.

Binjai-MajalahKriptantus.com--Memasuki pergantian waktu diantara Sabtu menuju Minggu pagi, Polres Binjai mengumpulkan personil dihalaman apel Polres Binjai pada Minggu dini hari (25/08/2024) dijalan Sultan Hasanuddin Kecamatan Binjai Kota. 


Bukan tanpa alasan mengapa personil Polres Binjai dikumpulkan pada dinihari karena seperti yang tertuang dalam surat perintah tugas bahwa pada saat ini Polres Binjai mengerahkan personil sebanyak 102 personil serta gabungan dari Satpol PP dan Polisi Militer untuk melaksanakan kegiatan rutin seperti patroli maupun razia. 


Diwaktu ini kota Binjai yang baru saja selesai diguyur hujan juga tidak mengahambat semangat personil Polres Binjai untuk melaksanakan tugas yang telah diberikan walaupun udara disaat ini sedang dingin. 


Malam ini kegaiatan patroli untuk membirukan kota Binjai melalui "Blue Patrol" atau bisa dikenal dengan patroli menggunakan kendaraan dengan warna lampu biru dipimpin langsung oleh Kasubbagbinops Bagops AKP M. Panggabean dan meminta agar personil yang melaksanakan tugas tetap bersikap humanis dan dapat menghindarkan sikap arogan saat berhadapan dengan masyarakat. 


Dilapangan personil Polres Binjai melaksanakan tugas sekaligus memeriksa kendaraan yang digunakan apabila dicurgiai akan kelangkapan dari identitas kendaraannya dengan memberikan sanksi ataupun dimintai keterangan serta turut merazia hotel dan kost-kostan. 


Dari satu sisi kegiatan razia hotel personil Polres Binjai dan gabungan mendapati pasangan yang bukan suami istri berada dalam satu kamar dan selanjutnya pasangan tersebut diamankan di Polres Binjai yang kemudian akan dibina ataupun sanksi pemanggilan orang tua. 


Pelaksanaan kegiatan ini pun berjalan dan pada pagi ini situasi diwilayah hukum kondusif Polres Binjai dalam keadaan aman dan kondusif.




                    (SuDharTar)

Tidak ada komentar