Walikota Binjai Hadiri Hari Bhakti Adhyaksa Ke-64 - majalahkriptantus.com - Menyajikan berita secara faktual, independent dan sesuai fakta.

Breaking News

Walikota Binjai Hadiri Hari Bhakti Adhyaksa Ke-64

 Binjai-Majalahkriptantus.com--Walikota Binjai Drs. H. Amir Hamzah, M.AP menghadiri syukuran Hari Bhakti Adhyaksa ke-64. Acara tersebut berlangsung di Kantor Kejaksaan Negeri Binjai, Senin (22/07/2024). Tampak hadir Kepala BNNK Binjai Ucok Ferry, M.H., Kalapas Kota Binjai Theo Adrianus, A.Md I.P S.H. M.H., Danyon Raider 100/PS Letkol Agus Muchtadi Rangkuti, S.E. M.IP., Ketua KPU Kota Binjai Anton Indratno, S.Ag., Ketua Bawaslu Kota Binjai M. Yusuf Habibi, S.Sos., Ketua TP. PKK Kota Binjai Ny. Dra. Hj. Nurhayati Amir Hamzah, serta para tamu undangan lainnya.

Atas nama masyarakat dan Pemerintah Kota Binjai, Walikota Binjai menyampaikan ucapan selamat Hari Bhakti Adhyaksa Ke-64 Tahun 2024. Ia berharap dengan bertambahnya usia ini, akan semakin memantapkan pengabdian dan sinergitas jajaran Korps Adhyaksa.

Pada kesempatan ini, Wali Kota Binjai menyampaikan bahwa momentum Hari Bhakti Adhyaksa ini tidak hanya sekadar seremonial belaka, namun selayaknya dimaknai sebagai momentum untuk melakukan evaluasi dan introspeksi atas semua pelaksanaan tugas dan fungsi dalam kurun waktu satu tahun terakhir, serta merumuskan strategi kedepannya demi kepentingan masyarakat, bangsa, dan negara.

“Marilah kita jadikan momentum peringatan Hari Bhakti Adhyaksa ini untuk berkontemplasi dan menginternalisasi nilai-nilai Trapsila Adhyaksa guna meningkatkan kecintaan terhadap pekerjaan dan institusi ini,”tuturnya.

Dirinya pun berharap, kemitraan yang dibangun antara Pemerintah Kota Binjai dengan Kejari Kota Binjai dalam mengawal kedaulatan hukum di wilayah Kota Binjai semakin baik, tentunya sebagai salah satu penunjang terwujudnya visi Kota Binjai.

“Sebagai mitra, Pemerintah Kota Binjai tetap berkomitmen untuk selalu bersama dalam membangun Kota Binjai yang lebih baik. Tentunya atas dukungan dari semua pihak, termasuk Kejari Kota Binjai. Mari kita sama-sama saling mendukung dalam percepatan pembangunan Kota Binjai,”tutupnya.

Sementara itu, Kepala Kejaksaan Negeri Kota Binjai Jufri, S.H. M.H menyampaikan terima kasih kepada seluruh undangan yang telah hadir pada syukuran dalam rangka Hari Bhakti Adhyaksa Ke-64. Ia menyebutkan, bahwa peringatan Hari Bhakti Adhyaksa merupakan sarana untuk mengevaluasi dan introspeksi terhadap pelaksanaan tugas, fungsi dan wewenang untuk menciptakan kualitas manusia yang unggul.

“Kami selalu berupaya untuk terus memaksimalkan diri dalam menjalankan tugas dan menjadi mitra Pemerintah Kota Binjai dalam mendukung terwujudnya visi dan misi pembangunan Kota Binjai,”pungkasnya. 



                 (SuDharTar)

Tidak ada komentar