Tingkatkan Kemampuan Berorganisasi, Marcab LMPI Indramayu Getol Berikan Pendidikan Dasar Kepemimpinan - majalahkriptantus.com - Menyajikan berita secara faktual, independent dan sesuai fakta.

Breaking News

Tingkatkan Kemampuan Berorganisasi, Marcab LMPI Indramayu Getol Berikan Pendidikan Dasar Kepemimpinan

Majalahkriptantus.com
Laskar Merah Putih Indonesia (LMPI) Marcab Indramayu getol berikan pelatihan dasar kepemimpinan kepada anggota baru untuk memberikan pemahaman ilmu berorganisasi, Pelatihan pendidikan dasar dilaksanakan di aula Marcab LMPI Indramayu rutin setiap hari Minggu. (14/07/2024)

7 Poin penting dalam berorganisasi sangat diutamakan tertanam kepada anggotanya, tidak kecuali laskar merah putih Indonesia (LMPI) yang gencar terus memberikan pendidikan tingkat dasar kepemimpinan kepada anggotanya.

Ketua Laskar Merah Putih Indonesia (LMPI) Markas Cabang Indramayu Asniman melalui wasekjen Sodikin menyampaikan

” Kegiatan ini adalah sebuah pendidikan organisasi kepada anggota yang baru tergabung dan sudah tergabung, agar memahami dan saling berkontribusi.
Pendidikan berorganisasi wajib bagi anggota baru bergabung dan yang sudah bergabung tujuannya untuk bisa melakukan mekanisme menjalankan organisasi laskar merah putih Indonesia.” Pungkasnya

Materi dasar dari 7 pion yang di sampaikan Sodikin kepada anggota baru bergabung membahas dan pemaparan anggaran dasar anggaran rumah tangga, tehnik kesekretariatan, persiapan dalam bidang pendampingan hukum di masyarakat, kepemimpinan laskar merah putih Indonesia, cara memimpin organisasi yang baik dan benar, peraturan baris berbaris sebagai bentuk kebugaran dan jiwa korsa, dan yang terakhir evaluasi kegiatan dan laporan.

Ditempat yang sama, anggota baru yang bergabung menyampaikan, akan kekagumannya kepada jajaran pengurus LMPI

” Jujur saya baru ngerti adanya pendidikan berorganisasi, kirain saya hanya mendapatkan KTA dan tugas kontrol sosial, selesai. Nah ini saya kaget dan sebagai pembicara sangat lugas menyampaikannya.” ucapnya

Hadir dalam penyampaian materi ketua Marcab Asniman di dampingi jajaran pengurus Marcab LMPI Indramayu

Misno

Tidak ada komentar