TAEKWONDO INDONESIA KABUPATEN TIMOR TENGAH UTARA MERAIH PULUHAN MEDALI PADA OPEN TURNAMEN KAJATI CUP II PIALA ADYAKSA 2024 DI KUPANG-NTT - majalahkriptantus.com - Menyajikan berita secara faktual, independent dan sesuai fakta.

Breaking News

TAEKWONDO INDONESIA KABUPATEN TIMOR TENGAH UTARA MERAIH PULUHAN MEDALI PADA OPEN TURNAMEN KAJATI CUP II PIALA ADYAKSA 2024 DI KUPANG-NTT

MajalahKriptantus.com, ttu dalam pantauan di lapangan bahwa Tim The Dragon Timor, binaan Kodim 1618/TTU. Tim Adiaksa Taekwondo, Binaan Kajari TTU dan Tim Taekwondo Turangga, Binaan Polres TTU. Telah berpartisipasi dalam Open Turnamen Kajati Cup II Indonesia-Timor Leste Tahun 2024. 

Pada momen ini, Kontingen Taekwondo Kabupaten Timor Tengah Utara (TTU) berhasil meraih puluhan medali dalam Kejuaraan Taekwondo Kejati NTT Open Tournament II yang digelar di GOR Flobamora, Oepoi, Kupang, pada 12-14 Juli 2024 lalu.

Para atlet taekwondo dari Dojang The Dragon Timor binaan Kodim 1618/TTU, Adiyaksa Taekwondo binaan Kejaksaan Negeri TTU, dan Taekwondo Turangga binaan Polres TTU membawa pulang 13 medali emas. Tak hanya itu, para atlet taekwondo juga berhasil membawa pulang 15 medali perak dan 19 medali perunggu.

Dengan demikian "Kontingen Taekwondo Indonesia Kab. TTU  berhasil meraih 47 medali dengan rincian 13 emas, 15 perak, dan 19 perunggu," ungkap Pelatih Sabeumnim Miguel Almeida Bire, saat dikonfirmasi dan ditambhkan bahwa semuanya atas kerjasama Pelatih, atlit dan dukungan Doa dan peran serta dari para orang atlit.ujarnya.

Dalam kesempatan kali ini juga tengah mempersiapkan diri untuk berlaga di Pekan Olahraga Pelajar Daerah (POPDA) NTT tahun 2024, sehingga para atlit-atlit yang telah meraih medali emas di Piala Adyaksa Cup II, tidak menutup kemungkinan berpeluang dalam mengikuti seleksi untuk berlaga di ivent yang bergengsi ini.tandasnya.

D5FM.

Tidak ada komentar