Tabligh Akbar Milad Ke-20 Islamic Center Yayasan Wakaf Al-Kaffah Binjai - majalahkriptantus.com - Menyajikan berita secara faktual, independent dan sesuai fakta.

Breaking News

Tabligh Akbar Milad Ke-20 Islamic Center Yayasan Wakaf Al-Kaffah Binjai

Binjai-Majalahkriptantus.com

Mewakili Walikota Binjai, Camat Binjai Selatan Muhammad Fauzi, S.IP hadiri Tabligh Akbar dalam rangka Milad ke 20 tahun Yayasan Al-Kaffah, di Yayasan Wakaf Al-Kaffah Binjai, Minggu (14/07//2024).

Dalam sambutannya, Camat Binjai Selatan menyampaikan harapannya, semoga Yayasan Wakaf Al-Kaffah dapat terus maju, berkembang, dan berkontribusi dalam memajukan bangsa, terkhusus Kota Binjai.

"Selamat milad ke 20 tahun untuk Yayasan Wakaf Al-Kaffah Binjai. Semoga Yayasan Wakaf Al-Kaffah mampu melahirkan inovasi dalam pengelolaan, selalu kedepankan prinsip kebersamaan, keterbukaan, kejujuran, dan keteladanan sehingga tercapailah tujuan dan cita-cita kedepannya,"tuturnya.

Mengakhiri sambutanya, Camat Binjai Selatan menegaskan Pemerintah Kota Binjai selalu siap untuk bersinergi, serta memberikan dukungan dalam membentuk generasi masa depan yang maju serta generasi yang memiliki nilai-nilai agama yang baik. 

Turut hadir Dewan Pendiri dan Pembina Islamic Center Yayasan Wakaf Al-Kaffah Binjai Ustadz H. Zulkarnain Asri, LC, M.A., Penasehat Yayasan Wakaf Al-Kaffah Binjai H. Topik Hidayat, A.Md., Tokoh Masyarakat H. Yunus Pohan, dan tamu undangan lainnya.



                (SuDharTar)

Tidak ada komentar