Resepsi Pernikahan Putri Ketua DPD LSM Prabhu Indonesia Jaya Kabupaten Bekasi. Alhamdulillah Berjalan Dengan Lancar - majalahkriptantus.com - Menyajikan berita secara faktual, independent dan sesuai fakta.

Breaking News

Resepsi Pernikahan Putri Ketua DPD LSM Prabhu Indonesia Jaya Kabupaten Bekasi. Alhamdulillah Berjalan Dengan Lancar

Majalahkriptantus.com.Kabupaten Bekasi - 2 Juli 2024 – Hari ini, di Musolah Baitulmutakin Kampung Ceger, Kecamatan Sukatani, Kabupaten Bekasi, berlangsung pernikahan yang penuh kebahagiaan antara Nur Puadah dan Wardiman. Acara sakral ini diselenggarakan dengan meriah dan dihadiri oleh keluarga besar kedua mempelai serta para tamu undangan yang turut memeriahkan acara tersebut.

Ketua DPD LSM Prabhu Indonesia Jaya Kabupaten Bekasi, N. Rudiansah, beserta perwakilan dari keluarga besar M. Nimat Supriadi (Almarhum) dan Ibu Sa'amah (Almarhumah), dengan tulus mengucapkan terima kasih kepada keluarga besar Bapak Timing dan Almarhumah Ibu Wasti dari Kampung Utan Mada RT 03/02 Desa Jayabakti, Kecamatan Cabangbungin, Kabupaten Bekasi, serta kepada semua tamu undangan yang telah hadir memeriahkan acara ini.

Pernikahan ini juga turut dihadiri oleh rombongan besan dari keluarga Bapak Timing dan Almarhumah Ibu Wasti, serta H. Romli, S.pd.i, Ketua CSR Kabupaten Bekasi, yang memberikan ucapan selamat kepada kedua mempelai atas ikatan suci yang mereka jalin.

Kami berharap pernikahan ini membawa kebahagiaan dan menjadi keluarga yang sakinah, mawadah, warahmah. Semoga Nur Puadah dan Wardiman senantiasa dilimpahi berkah dari Allah SWT dan diberikan kelancaran serta kebahagiaan dalam perjalanan hidup berumah tangga yang baru ini.

Semua keluarga besar dan tamu undangan ikut mendoakan agar perjalanan hidup berumah tangga Nur Puadah dan Wardiman dipenuhi dengan keberkahan dan kebahagiaan

(Sbn)

Tidak ada komentar