Putri Aniqa Tarigan Wakili Kota Binjai Untuk Mengikuti Pelatihan Bintang Sobat 2024 Di Jakarta - majalahkriptantus.com - Menyajikan berita secara faktual, independent dan sesuai fakta.

Breaking News

Putri Aniqa Tarigan Wakili Kota Binjai Untuk Mengikuti Pelatihan Bintang Sobat 2024 Di Jakarta


Binjai-Majalah Kriptantus.com || Sekretaris Daerah (Sekda) Kota Binjai H. Irwansyah Nasution, S.Sos melepas secara resmi Putri Aniqa Tarigan, seorang siswi dari SMPN 1 Kota Binjai, yang merupakan perwakilan Provinsi Sumatera Utara, yang akan mengikuti pelatihan Bintang Sobat Tahun 2024 Tingkat Nasional di Jakarta, pada tanggal 09 Juli - 12 Juli 2024 mendatang.

Acara pelepasan yang dilaksanakan pada Selasa, 9 Juli 2024, bertempat di Kantor Walikota Binjai ini dihadiri oleh Kepala Dinas Pendidikan Kota Binjai Drs. Edi Mulia, M., M.AP, Sekretaris Dinas Kesehatan Kota Binjai dr. Indra Tarigan, Kepala Sekolah SMP Negeri 1 Binjai, serta orang tua siswa.

Dalam hal ini, Sekretaris Daerah Kota Binjai merasa bangga atas prestasi Putri Aniqa Tarigan yang terpilih sebagai perwakilan dari Provinsi Sumatera Utara. Sekda Kota Binjai berpesan agar ilmu yang didapat mampu diaplikasikan dan berkontribusi dalam membangun Kota Binjai.

"Terkhusus sesama generasi muda, saya berharap ananda Putri Aniqa Tarigan dapat menjadi role model bagi siswa lainnya. Semoga sukses, selamat mengikuti pelatihan. Teruslah berprestasi dan jangan cepat puas dengan prestasi yang sudah diraih," pesan Sekda Kota Binjai mengakhiri bimbingannya. 



                  (SuDharTar)

Tidak ada komentar